Muscab DPC PKB Tebo, Eka Marlina Kembali Terpilih Sebagai Ketua

Merdekapost.com - Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tebo, selesai dilaksanakan, acara tersebut berlangsung di holet Aliya, Tebo, sabtu (9/10/2021).

Dari hasil Muscab tersebut, Eka Marlina Kembali dipercaya mengemban amanah sebagai Ketua DPC PKB Tebo Periode 2021-2026.

Sekretaris DPW PKB Jambi, Elfisina pada pengukuhan pengurus DPC PKB Tebo tersebut mengatakan, agar Kerua terpilih untuk terus mengemban amanah partai dan juga segera mempersiapkan program menyambut pemilu 2024.

Untuk program 5 tahun kedepan, dalam rangka menghadapi pemilu, harus dimatangkan. Perombakan secara menyeluruh memang dilakukan PKB untuk menyiapkan kontestasi mendatang.

"Apalagi kedepan pimpinan kita akan mencalonkan diri sebagai presiden," ungkap Elfis.

Ketua DPC PKB Tebo terpilih, Eka Marlina yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi mengatakan, target untuk tahun 2024 sesuai dengan instruksi pimpinan dan selalu mengeban amanah partai.

Menurut eka, pengembangan partai dengan program yang membangun secara langsung menyentuh kepada masyarakat harus dilakukan. Penguatan secara intenal untuk mencapai tujuan.

"Kita selalu siap untuk melaksanakan apa yang sudah diinstruksikan oleh pimpinan," kata Eka.

Putri mantan Bupati Tebo ini juga mengatakan, dirinya sebagai Ketua DPC akan selalu mengindahkan apa yang sudah diarahkan oleh pimpinan pusat maupin pimpinan wilayah.

"Dengan arahan yang jelas dari pimpinan dalam menyongsong pemilu 2024, kader DPC PKB Tebo selalu siap," ungkapnya. (064) 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs