Peringatan Maulid Nabi Di Ponpes Amanatul Umma Biba, Wagub Ajak Masyarakat untuk Mencontoh Kepribadian Muhammad SAW

 

Merdekapost.com - Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I menghadiri Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri di Pondok Pesantren Amanatul Umma Biba Kel. Wirotho Agung, Kec. Rimbo Bujang, Kab. Tebo pada  Selasa, (26/10/2021).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Tebo, Syaklan SH, Karo Kesra, Ahmad Bestari, Kabid Perundang-undangan Daerah, H. Isa, SH, dan Wakil Ketua Pagar Nusa Jawa Timur,  Gus Nurul Huda, S. Ag., M.Pd.I..

Wakil Gubernur Jambi bersyukur dapat hadir dalam kesempatan tersebut dan  berterimakasih kepada pengurus pondok pesantren dan masyarakat yang turut juga hadir dalam kesempatan  peringatan Maulid Nabi dan peringatan hari santri nasional yang telah diselenggarakan oleh Ponpes Amanatul Umma Biba. 

Dalam hal tersebut Wakil Gubernur Jambi menyampaikan kembali Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang antara lain "Visi Terwujudnya Jambi Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional dibawah Ridho ALLAh SWT. dan Misi 1.Memantapkan Tata Kelola Pemerintahan., 2. Memantapkan Perekonomian Masyarakat dan Daerah 3. Memantapkan Kualitas Sumber Daya Manusia" ujar Wakil Gubernur Jambi. 

selain itu Wakil Gubernur Jambi menyampaikan jika aqidah, ibadah, ahlak, dan  sosial mantap  sesuai dengan diajarkan oleh Allah SWT lewat Al-Quran dijelaskan melalui hadist nabi  yang sebagaimana dicontohkan oleh rasulullah seperti halnya peringatan hari Maulid Nabi bukan hanya sebatas mencari pahala namun menerapkan sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah. 

"yang jelas nabi memberikan contoh berhabuminallah yang baik berhabuminannas yang baik" tambah Wakil Gubernur. 

Wakil Gubernur Jambi dalam kesempatan tersebut juga mengajak para ulama untuk membimbing, mendidik dan memberikan contoh kepada generasi yang akan menjadi penerus kedepan seperti yang dicontohkan oleh Rasulullah. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs