Rakerprov KONI Jambi, Wagub Abdullah Sani Minta Tingkatkan Kinerja Lebih Baik Lagi

 

Merdekapost.com - Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I secara resmi buka Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) KONI Provinsi Jambi pada sabtu, (27/11/2021).

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh kabid pendidikan dan penataran Forkopimda Provinsi Jambi, ketua umum KONI Provinsi Jambi dan peserta Raker dari kabupaten/kota se Provinsi Jambi.

Wakil Gubernur Jambi mengapresiasi adanya pelaksanaan rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sebab wagub meyakini bahwa dengan adanya Raker tersebut merupakan upaya KONI Provinsi Jambi untuk meningkatkan kinerja yang akan semakin mengangkat prestasi  dan pembinaan olahraga Provinsi Jambi "diharapkan mampu meraih prestasi di kanca Nasional maupun Internasional," ujar wagub.

Kemudian wagub mengharapkan kepada semua peserta Rakerprov dapat mengikuti kegiatan  dengan sungguh sungguh dari ahir hingga selesainya kegiatan yang pada ahirnya dapat menghasilkan rumusan yang bermamfaat bagi KONI Provinsi Jambi selaku organisasi yang bertujuan untuk mewujudkan prestasi  orlahraga yang membanggakan, membangun watak, mengangkat harkat martabat kehormatan bangsa dalam ikut serta mempererat, membina persatuan dan kesatuan, serta memperkokoh ketahanan internasional.

selanjutnya wagub mengajak kepada semua pengurus KONI Provinsi Jambi dan semua Peserta Rakerprov  untuk menghasilkan ide dan terobosan pemikiran dalam membangun sektor olahraga.

"saya menghimbau kepada seluruh pengurus KONI Provinsi Jambi dapat meningkatkan kinerjanya, melakukan pembinaan atlet  dan pengembangan keolahragaan dengan lebih baik secara berkesinambungan sehingga prestasi olahraga di Provinsi Jambi dapat lebih baik pada masa yang akan datang, "tambah Wagub. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs