Legislator Senayan Sofyan Ali Tinjau Lokasi Rusunawa IAI YASNI Bungo

 

Merdekapost.com - Anggota Komisi V DPR RI Sofyan Ali melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Bungo, Minggu (9/1). Dalam rangkaian lawatan kali ini, Ketua DPW PKB Provinsi Jambi itu melakukan silaturrahim sekaligus meninjau rencana lokasi pembangunan Rusunawa IAI YASNI Muara Bungo. Rusunawa tersebut nantinya akan dijadikan sebagai tempat tinggal bagi mahasiswa IAI YASNI, khususnya bagi para mahasiswa yang berdomisili jauh dari kampus.

Kehadiran Sofyan Ali bersama Tenaga Ahli DPR RI, Andi Putra beserta rombongan, disambut antusias oleh Rektor IAI YASNI, Dr. M. Sholihin, S.Ag, S.Pd, M.Pd beserta keluarga besar dan segenap civitas Akedemika IAI YASNI. Suasana akrab penuh kekeluargaan begitu terlihat dalam pertemuan tersebut.

“Ini momentum yang sangat istimewa bagi kami keluarga besar IAI YASNI. Karena disela-sela kesibukannya, pak Sofyan Ali menyempatkan diri untuk bersilaturrahim bersama keluarga besar IAI YASNI. Dan kami sangat menanti nanti kehadiran beliau,” ujar M. Sholihin didampingi dosen IAI YASNI, Ishomuddin.

Sholihin menggucapkan terima kasih atas dukungan dan perjuangan Sofyan Ali yang telah memberikan perhatian penuh terhadap IAI YASNI. Dukungan itu kata dia bukan hanya hari ini, tetapi telah dilakukan sebelumnya.

“Ada yang unik dari pak Sofyan Ali ini, beliau memberikan support dulu, baru kemudian datang. Biasanya kan hadir dulu baru kasih support. Karena itu kami sangat berterima kasih atas support pak Sofyan Ali. Mudah-mudahan silaturrahim dan dukungan pak Sofyan Ali ini mendatangkan barokah bagi IAI YASNI Bungo ini,” kata M. Sholihin disambut tepuk tangan hadirin.

Usai berdialog bersama civitas akedemika IAI YASNI, didampingi Rektor Sofyan Ali bersama rombongan langsung meninjau rencana lokasi pembangunan Rusunawa kampus tersebut.

Dalam sambutannya, Sofyan Ali mengucapkan terima kasih atas sambutan Rektor dan keluarga besar IAI YASNI. Ia juga memberikan apresiasi positif terhadap keberadaan IAI YASNI sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi yang telah banyak menelorkan lulusan terbaik dan telah berkiprah di berbagai bidang.

“Mudah-mudahan kiprah IAI YASNI semakin maju, dan semoga perjuangan dan jasa pak Rektor, para pengurus, dosen dan segenap civitas akedemika IAI YASNI menjadi ladang amal jariyah. Amin,” kata Sofyan Ali mengawali pembicaraan.

Mengenai rencana pembangunan Rusunawa, Sofyan Ali menyatakan akan memperjuangkannya di Senayan. Ia juga memohon doa dan support dari semua pihak agar perjuangan tersebut membuahkan hasil yang gemilang.

“Mudah-mudahan ikhtiar dan perjuangan kita diridhoi oleh Allah sehingga nantinya bisa dibangun Rusunawa di IAI YASNI Bungo,” ujarnya.

Pembangunan Rusunawa tersebut lanjut Sofyan Ali, diharapkan dapat menjadi sarana tempat tinggal sementara bagi para mahasiswa yang sedang kuliah, khususnya bagi mahasiswa yang berdomisili jauh dari kampus, sehingga proses perkuliahan dapat berjalan dengan baik.

“Sekali lagi kita berharap seraya berdoa, agar ikhtiar mulia ini mendapat ridho dari Allah dan mendapat apresiasi dari semua pihak, Semoga kampus ini terus berkembang menjadi pusat pendidikan tinggi di wilayah barat provinsi Jambi center of excelent,” pungkasnya. (red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs