DPRD Provinsi Fraksi PAN Fadli Sudria Dukung Gubernur Bangun Stadion di Muaro Jambi

 

Merdekapost.com - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria mengatakan bahwa Fraksi PAN mendukung Gubernur Jambi mendirikan Stadion.

Menurut Fadli, pembangunan stadion dipilih untuk dibangun di Pijoan mungkin pertimbangan pak Gubernur kalau dibangun disana fasilitas umum lengkap seperti SMA Titian Teras, MAN Cendikia, dekat dengan Kampus UNJA dan UIN.

“Kami mendukung program pemerintah untuk mendirikan Stadion, mengenai tempat atau lokasinya kita lihat nanti sesuai hasil dari Feasibility Study (FS),” terang Fadli. Rabu (30/03/2022).

“Terkait lokasi, ini kan masih dalam kajian Fiasibility Study, nanti bisa saja berubah, kan banyak yang dikaji, mulai dari amdalnya, dari segi ekonomi, dan lain-lain. Kita lihat nanti hasil dari Fiasibility Study,” tambah Fadli.

Fadli berharap dengan rencana pembangunan stadion ini tidak ada kegaduhan yang terjadi.

“Saya berharap kepada teman-semua baik itu di legislatif, atau pun teman-teman ormas dan LSM jangan sampai ada kegaduhan dengan rencana pembangunan stadion ini. Ini kan baru Fiasibility Study kita tunggu hasilnya nanti,” ujar Fadli.

Ia menambahkan, sampai sejauh ini Fraksi PAN mendukung program pemerintah selagi itu tidak bertentangan dengan aturan.

“Persoalan lahan atau tanah saat ini sudah clear dan jadi tidak ada permasalahan,” tegas Fadli.(adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs