Lantik 5 Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Ini Pesan Wagub Abdullah Sani

 

Merdekapost.com - Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Abdullah Sani secara resmi melantik 5 pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi yang dirotasi, salah satunya Pejabat dari Merangin, Rabu (9/3/2022).

Wagu Abdullah Sani menjelaskan, tujuan utama pelantikan tersebut yakni untuk kinerja yang lebih meningkat lagi. "Saya minta seluruh pejabat yang baru dilantik bisa berkinerja dengan baik yang berdampak pada kinerja OPD," tegasnya di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Menurut Wagub Abdullah Sani, dalam melaksanakan pekerjaan saudara harus bekerja yang efektif, mampu meningkatkan semangat kerja dan keberadaan para pejabat yang baru saja dilantik tersebut, benar-benar bisa berkontribusi untuk Jambi Mantap.

"Selamat bekerja, selamat berkarya, semoga amanah. Saudara-saudara telah bersumpah atas nama Allah untuk melaksanakan tugas sebagaimana yang dibebankan kepada saudara," katanya.

Untuk itu Wagub Abdullah Sani mengintruksikan kepada para pejabat yang baru saja dilantik itu dapat melaksanakan tugas sesuai amanah yang diberikan, sekalipun itu konsekuensi dan resiko tetap ada. Namun jangan mundur dari kenyataan, melainkan hadapi semua dengan tabah.

"Saya ingatkan saudara saudara harus memanage bawahan anda. Siapapun, kita mulai dari Gubernur dan Wagub, maupun semuanya, ditugaskan sebagai pelayanan publik," tambahnya.

"Jangan buat orang menangis, buat orang susah dan gelisah. Kita tidak boleh juga membuat orang tertawa senang dengan melanggar aturan yang berlaku. Saya tidak mau mendengar lagi dari Kepala OPD yang memilah memilih melayani masyarakat," pungkas Wagub Abdullah Sani.

Berikut daftar nama-nama pejabat eselon II yang dilantik Wagub Abdullah Sani:

Amir Hasbi yang sebelumnya Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pemprov Jambi dilantik sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Jambi.

Asraf yang sebelumnya staf ahli Gubernur Jambi bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dilantik menjadi Kadis Ketahanan Pangan.

Donny Iskandar yang sebelumnya Kepala Bappeda Provinsi Jambi dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Agus Sunaryo yang sebelumnya Asisten II Pemprov Jambi dilantik menjadi Kepala Bappeda Provinsi Jambi.

Terakhir, Aspan yang sebelumnya Kadis PUPR Merangin dilantik menjadi Asisten II Pemprov Jambi. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar



Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs