Acara Seni Olahraga dan Intelektual (SEGAN) Resmi Ditutup

 

Merdekapost.com - Acara Seni Olahraga dan Intelektual (SEGAN) yang diselenggarakan secara kolaborasi antara IAIN Kerinci dan UIN Mataram secara resmi ditutup, selasa (05/04/2022). 

Seni Olahraga dan Intelektual (SEGAN) adalah sebuah kegiatan lomba yang diadakan oleh HMJ PAI IAIN Kerinci untuk meningkatkan wawasan dan pengalaman mahasiswa diantaranya di bidang Futsal, Debat bahasa Indonesia, Solo song dan lomba Esport Mobile legend. 

Tidak hanya itu kegiatan tersebut juga dilaksanakan Webinar Nasional berkolaborasi antara IAIN Kerinci dan UIN Mataram dengan tema " Peranan dan Kesiapan guru PAI dalam menghadapi assesmen kompetensi mahasiswa".

Dalam acara penutupan dihadiri oleh Sekretaris Jurusan PAI, Ali Marzuki Zebua, M.Pdi, Wakil Dekan III, Eva Ardinal, M.Pd.

Ketua Panitia pelaksana acara, Parago mengatakan, acara Segan ini meru[akan bentuk kegiatan untuk unnjuk keterampilan bagi mahasiswa di bidangnya masing-masing.

"Semoga dengan adanya acara ini dapat membuat mahasiswa bisa menampilkan bakatnya sesuai dengan yang mereka kuasai," ujar Parago selaku ketua pelaksana.

"Mudah-mudahan dengan selesai nya kegiatan SEGAN (seni olahraga dan intelektual) ini bisa menambah solidaritas sesama mahasiswa Pai khusus nya,dan juga bisa membangun tali silaturahmi baik itu di internal kampus ataupun eksternal kampus" ungkap rapi pianto ketua HMJ PAI  (Lan)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs