Gubernur Al Haris Jadi Saksi Nikah Zumi Laza Zulkifli

 

Gubernur Al Haris saat menjadi saksi nikah Zumi Laza Zulkifli. Foto: Ist

Merdekapost.com - Gubernur Jambi, Al Haris menjadi saksi pernikahan Zumi Laza Zulkifli dan Rafika Suhael yang berlangsung di Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (27/5/2022) pagi ini.

Gubernur Al Haris menjadi saksi nikah adik kandung Zumi Zola tersebut bersama Hazrin Nurdin. Pada kesempatan itu, Al Haris juga memberikan nasehat pernikahan kepada Zumi Laza dan Rafika Suhael.

Gubernur Al Haris mendoakan Zumi Laza Zulkifli dan Rafika Suhar menjadi pasangan yang selalu bahagia, keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.

"Selamat menempuh hidup baru untuk adinda berdua, doa kita semua tentu adinda berdua Allah jadikan pasangan yang bahagia, membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warahmah," kata Gubernur Al Haris.

Pada kesempatan itu, Gubernur Al Haris memberikan nasehat agar Zumi Laza Zulkifli dan Rafika Suhar selalu bersatu dalam tali pernikahan dengan saling memahami satu sama lain.

"Hari ini kita menyaksikan pernihahan dua hamba Allah, adinda kita Zumi Zola dengan Rafika Suhar. Dimana Allah satukan mereka dalam satu ikatan pernikahan, untuk Dinda berdua mulai hari ini sudah mempunya tanggungjawab masing-masing, Zumi Laza sudah menjadi kepala keluarga dan Rafika sebagai ibu rumah tangga, artinya keduanya sudah mempunyai status yang tidak boleh main-main lagi," ujar Gubernur Al Haris dalam nasehatnya.

"Dalam rumah tangga banyak tantangan yang penting adinda berdua saling memahami. Tentu selalu doa kita semua adinda berdua menjadi pasangan yang bahagia, pasangan yang sakinah mawadah dan warahmah," tambahnya lagi. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs