Awali Pembangunan MTs PN Tungkal Ulu, Gubernur Apresiasi Yayasan 3 Sekawan Soleh Al Mubarak

 

Merdekapost.com - Gubernur Jambi, Al Haris bersama Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat letakkan batu pertama pembangunan MTs PN Tungkal Ulu, Senin (20/06/2022).

Acara ini diawali Haflah Akhirissanah MTs PN Tungkal Ulu. Hadir juga pada acara ini Kasrem 042/Gapu dan sejumlah pejabat eselon II Pemprov Jambi dan Tanjabbar.

Gubernur Jambi, Al Haris sangat mengapresiasi Yayasan 3 Sekawan Soleh Al-Mubarom yang menaungi Mts Tungkal Ulu, sehingga cepat berkembang dan saat ini menuju persiapan MTs negeri.

“Saya dengar disini perkembangan pendidikan sangat baik. Ketika ada lembaga pendidikan yang bagus, ada pula komitmen yayasan yang bagus pula,” kata Al Haris.

“Saya suport anak muda (Pendiri yayasan 3 Sekawan Soleh Al-Mubarok) ini yang sangat dermawan dan memikirkan pendidikan, keagamaan dan sosial. Kita harap kedepan banyak muncul anak muda yang memperhatikan pendidikan,” tambah Al Haris lagi.

“Terima kasih banyak kepada yayasan ini yang sudah luar biasa sehingga berdirinya Mts ini. Terima kasih kepada guru karena binaannya, mudahan kedepan ini awal dari amaliah kita dan mengangkat mutu pendidikan di Tanjabbar,” sebutnya.

Sementara itu Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Gubernur Jambi di Tungkal Ulu. Ia juga mengapresiasi Yayasan 3 Sekawan Soleh Al-Mubarok yang sudah menaungi MTs untuk anak-anak Tungkal Ulu belajar agama.

“Pertama kami mengucapkan terima kasih pada Pak Gubernur Jambi, Pak Al Haris yang sudah menyempatkan hadir di Tungkal Ulu ini. Saya juga mengapresiasi berdirinya MTs ini dalam rangka meningkatkan pelayanan pendidikan untuk warga Tungkal Ulu,” kata Anwar Sadat. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs