Jalan Kerinci-Bangko Macet Total, Kapolres Kerinci Cek TKP

 

Kapolres Kerinci Cek TKP kemacetan di Muara Emat. Foto: 064

Merdekapost.com - Ratusan kendaraan pada Selasa (14/6/2022) malam terjebak kemacetan di ruas jalan nasional Kabupaten Kerinci menuju Bangko, tepatnya di wilayah Muara Emat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kemacetan terjadi mulai terjadi sekira pukul 21.00 WIB tadi malam, hinggga hari ini, rabu (15/06/2022).

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho didampingi Kasat Lantas Polres Kerinci AKP Yudistira, Kapolsek Batang Merangin Iptu Julisman dan anggota Sat Lantas Polres Kerinci Melakukan pengcekan Lokasi TKP Kemacetan Lalu Lintas di muara emat. Rabu (15 Juni 2022) pagi.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho mengatakan, kemacetan terjadi Akibat ada Alat Piniser Aspal Rusak di badan Jalan dan sebelah Truk terperosok ke bahu Jalan.

"Yang mengakibatkan kemacetan panjang dari Kabupaten Kerinci menuju Kabupaten Merangin dan dari Kabupaten Merangin menuju Kabupaten Kerinci," kata Kapolres.

Kapolres Kerinci Menghimbau bagi pengguna jalan untuk cari Tempat untuk istirahat di seputaran Lokasi macet sembari menungu Truk yang terperosok bisa di bantu untuk kembali ke jalan, sehingga jalan kembali normal seperti semula.

"Kemudian anggota sat lantas juga melakukan pengaturan sampai situasi normal kembali atau Terciptanya situasi kamseltibcar Lantas," Ujar kapolres. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs