Upacara Welcome And Farewell Iringi Pisah Sambut Kapolres Kerinci

 

Upacara Farewell And Welcome Kapolres Kerinci. Foto: 064

Merdekapost.com - Kepolisian Resor (Polres) Kerinci menggelar upacara Farewell And Welcome Kapolres Kerinci dari Pejabat lama AKBP Agung Wahyu Nugroho kepada Pejabat baru AKBP Patria Yuda Rahadian. Apel digelar di Mapolres Kerinci, pada Sabtu (09/07/2022) pagi.

Kegiatan diawali dengan penyambutan jajar kehormatan kemudian disambut dengan prosesi pedang pora serta seluruh para Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Kerinci.

Setelah acara penyambutan, Kapolres kerinci yang baru AKBP Patria Yuda Rahadian, bersama AKBP Agung Wahyu Nugroho, jabatan baru sebagai wadir pamobvit Polda Jambi mengunjungi satu persatu ruangan satuan di Mapolres Kerinci.

Selanjutnya Laporan Kesatuan (Lapsat) disampaikan oleh Kapolres Kerinci yang lama AKBP Agung Wahyu Nugroho dengan memaparkan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Kerinci.

Ia juga menyampaikan kepada Kapolres Kerinci yang baru terkait dinamika operasional, inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan kegiatan menonjol serta pelaksanaan tugas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

”Peran serta masyarakat lah yang membuat kondusif. Bukan karena instansi kepolisian saja. Tetapi juga peran serta seluruh instansi di Lamteng dan dukungan masyarakat,” kata AKBP Agung Wahyu Nugroho.

Lebih lanjut AKBP Agung Wahyu Nugroho berpesan kepada seluruh anggota Polres Kerinci untuk mendukung Kapolres yang baru. 

”Mohon dukungan kepada Kapolres yang baru untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai, sejuk, serta sehat di Kab. kerinci dan Kota Sungaipenuh,” ungkapnya.

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Hardian SIK,MIK, menyatakan dirinya akan meneruskan strategi-strategi yang sudah sangat baik dalam memimpin Polres Kerinci. “Saya akan meneruskan strategi-strategi yang sudah sangat baik. Kemudian apa yang kurang akan dievaluasi kembali. Kita juga akan membuat terobosan terobosan kreatif agar Kerinci-Sungaipenuh bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

“Semua kebijakan pusat akan didukung penuh, Kita akan mendukung kebijakan-kebijakan pusat. Polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Selain penegakan hukum, juga penanganan Covid-19. Vaksinasi dan pemulihan ekonomi yang sekarang masih dikedepankan. Kita akan mengawal ketat bantuan-bantuan sosial hingga tingkat kampung, dan lain-lain. Kita akan saling koordinasi dengan stakeholder terkait untuk saling mengisi,” jelasnya.

“Saya berharap kedepannya sinergitas ini bisa tetap terjalin, demi institusi Polri karena seberat apapun masalah jika dihadapi bersama-sama pasti akan ada jalan keluarnya,’’ tegasnya AKBP Patria Yuda Rahadian. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs