Gubernur Al Haris Hdir di Tengah Ribuan Pemuda Batak Bersatu se Jambi

 

Merdekapost.com - Gubernur Jambi, Al Haris merasa bangga hadir ditengah ribuan Pemuda Batak Bersatu (PBB), baik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), maupun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Provinsi Jambi.


Hal ini disampaikan Gubernur Al Haris saat menghadiri deklarasi dan pelantikan pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) se Provinsi Jambi di Kota Jambi, Minggu (23/10/2022).


“Saya bangga bisa hadir dalam acara pelantikan pemuda Batak Bersatu Jambi ini. Kita bangga ini langkah kita untuk bersatu, meski kita tinggal berada di berbagai daerah di Jambi. Bahwa pemuda Batak ini ada dimana-mana,” kata Gubernur Al Haris.


Gubernur Al Haris juga mengatakan warga Batak di Jambi banyak ikut bekontribusi bersama-sama membangun bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.


“Kita ada dan tinggal di semua daerah Jambi. Mereka ikut bersama kita membangun Jambi, pemuda Batak ada disemua profesi, banyak yang guru, pedagang, dokter, lengkap profesinya,” ujar Gubernur Al Haris.


“Saya mengajak seluruh yang dilantik mari kita bergandeng tangan, bahwa negeri ini membutuhkan kita untuk membangun, kekuatan kita adalah kalau kita bersatu,” tutupnya. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs