Pemkot Sungai Penuh Peringati Hari Kesehatan Ke-58 Tahun 2022

 

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58. Foto: 064

Merdekapost.com - Walikota Sungai Penuh Ahmadi bertindak selaku inspektur upacara dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 tingkat Kota Sungai Penuh, Sabtu (12/11/2022). 


Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional dilaksanakan dilapangan Kantor Walikota Sungai Penuh diikuti Wakil Walikota, Alvia Santoni, Para Forkopimda, Para SKPD, Para Camat, Para Kades dan seluruh tenaga Kesehatan lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh. 


Wako Ahmadi Zubir membacakan sambutan Menteri Kesehatan RI pada peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 58 tahun 2022.


Diusia 58 Tahun bukanlah usia yang singkat, banyak pencapaian pembangunan Kesehatan yang sudah diraih, khususnya saat menghadapi Pandemi COVID-19. 


Kendala dan tantangan dalam penyediaan pelayanan kesehatan menguji sistem kesehatan Indonesia yang ternyata tidak siap menghadapi Pandemi saat itu. Namun dengan Kaloborasi profesional segala sektor, pandemi ini hampir kita lalui. 


Ditambahkannya, Wako Ahmadi, meminta para Dokter, Bidan dan seluruh tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan Pemkot Sungai Penuh dalam melayani masyarakat, untuk lebih meningkatkan pelayanan serta bekerja membantu masyarakat penuh dengan keikhlasan. 


"Pelayanan dan pengobatan harus di utamakan, dan selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” kata Wako Ahmadi. 


Diakhir rangkaian, Wako Ahmadi bersama Wawako  Antos menyerahkan piala kepada para pemenang, Dokter Cilik dan Puskesmas Berinovasi. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs