Gubernur Al Haris Intruksikan Inspektorat Data Kendaraan Dinas

 

Merdekapost.com - Gubernur Jambi, Al Haris menyebutkan ada pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi miliki lebih dari dua mobil dinas.


Itu menjadi sorotan Gubernur Jambi, Al Haris, sebab itu juga ia meminta OPD di Pemprov Jambi tidak mengadakan pembelian mobil dinas.


“Ada pejabat yang kendaraannya 2 sampai lebih. Ini kita minta ASN tidak (mengadakan pembelian) membeli kendaraan dinas,” kata Gubernur Al Haris usai meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), Selasa (10/01/2022) lalu.


Gubernur Al Haris mengatakan dirinya meminta Inspektorat untuk mendata semua kendaraan dinas milik Pemprov Jambi. AHingga, lanjut Al Haris akan tau berapa idealnya kendaraan yang harus dimiliki setiap dinas.


“Ini kita mulai data. Kita minta Inspektorat menghitung semua kendaraan dinas, sehingga nanti tau idealnya satu dinas (Berapa kebutuhan mobil dinas),” katanya.


“Karena ada pejabat yang kendaraannya (Mobil dinas) dua sampai lebih. Ini kita mulai data, jangan sampai kita beli terus,” tukasnya. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs