Gubernur Al Haris Jadi Irup Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-73

 

Merdekapost.com - Gubernur Jambi Al Haris menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 73 di lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Kamis (26/1/2023).


Saat menjadi Irup, orang nomor satu di Provinsi Jambi itu menyampaikan, bahwa tantangan global karena pandemi sudah mulai mereda, namun ancaman resesi yang melanda dunia tetap mengintai.


“Berbagai kesulitan yang terlihat di depan, saya yakin sepenuhnya bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia masih tetap akan bertahan dan mampu melaluinya dengan baik sebagaimana yang telah kita lakukan bersama,” kata Gurbernur Al 


Haris saat membacakan amanat Menteri hukum dan HAM, Yasona Laoly.


Dengan merayakan Hari Bhakti Imigrasi ke-73 ini, menunjukkan bahwa Imigrasi telah berhasil melalui berbagai zaman dengan tantangannya masing-masing dan masih tetap hadir menjaga kedaulatan negara.


“Keberhasilan yang telah dicapai masih terus memerlukan berbagai penyesuaian seiring dengan perkembangan zaman dan situasi global,” ujarnya.


Mantan Bupati Merangin du periode itu juga menyebutkan kiprah Imigrasi luar biasa untuk Indonesia tentunya menjaga kesatuan NKRI.


“Kita tentunya harus memberikan apresiasi kepada Imigrasi dengan melaksanakan tugas yang amat berat sehingga sampai pada usia ke 73 tahun ini, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” tukasnya. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs