Sowan ke Sayyid Ahmad bin Muhammad Alawi Al Maliki: Gubernur Al Haris Dipasangkan Kopiah Putih

 

Merdekapost.com - Gubernur Jambi Al Haris sowan ke ulama kondang Makkah, Sayyid Ahmad bin Muhammad bin Alawi Al Maliki Al Hasani di Rusayfah, Arab Saudi.


Sayyid Ahmad bin Muhammad Alawi Al Maliki merupakan putra dari Sayyid Muhammad al-Maliki yang banyak karyanya dipelajari di pesantren di Indonesia.


"Alhamdulillah segala puji hanya milik Allah dengan izinnya saya bisa berkunjung ketempat pengajian beliau (Sayyid Ahmad bin Muhammad bin Alawi Al Maliki) di Rusayfah. Semoga beliau senantiasa diberi Allah kesehatan dan terus menebarkan ilmu untuk semua ummat Islam dunia," kata Gubernur Al Haris melalui unggahan di Instagram pribadinya, Minggu (22/1/2023).


Pada kunjungan Gubernur Al Haris disela-sela pelaksanaan umroh ini, Sayyid Ahmad bin Muhammad bin Alawi Al Maliki juga memberikan kopiah putih ke Gubernur Al Haris.


"Alhamdulillah kopiah putih yang saya pakai agak kebesaran, tapi berkah karena pemberian beliau dan langsung beliau yang memasangkan di kepala saya. Subhanallah, semoga kelak kita semua berkumpul bersama dalam surganya Allah. Amin Allahumma Amin," tutup Gubernur Al Haris. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs