Wako Ahmadi Zubir Resmikan Gedung Baru Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir resmikan gedung baru Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh. Foto: Ist

Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir didampingi Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi menghadiri peresmian dan syukuran menempati gedung baru Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh bertempat Desa Sumur Gedang Kecamatan Pesisir Bukit, Kamis (19/01/2023). 

Peresemian Kantor Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh berjalan dengan hening dan sakral sehingga memiliki makna strategis dalam upaya  membagun kemajuan dunia pendidikan di Kota Sungai Penuh. 

Pimpin Apel di SMAN 2, Wako Ahmadi Sampaikan Bahaya Narkoba KPU Sungai Penuh Umumkan Hasil Seleksi Tertulis PPS, Cek DisiniJalan Sungai Penuh-Sumbar Via Tapan Longsor

Peresmian dan Syukuran penempatan kantor diawali rangkaian prosesi adat oleh pemangku adat 4 Desa Sungai Liuk. 

Mewakili lembaga adat 4 Desa Sungai Liuk mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh yang telah memanfaatkan gedung Eks. SMPN 10 untuk dijadikan Kantor Dinas Pendidikan di wilayah tanah baserau baimbei.

“Sama-sama kita ketahui bahwa pusat pendidikan di Kota Sungai Penuh berada di wilayah Pesisir Bukit, ini merupakan langkah yang tepat dilakukan Pemerintah Daerah,” sampainya.

Pada kesempatan ini, Wako Ahmadi mengucapkan selamat dan terima kasih atas acara syukuran ditempatinya gedung dan kantor yang baru. 

“Semoga dengan kantor yang baru ini, para pegawai di Dinas Pendidikan dapat  bekerja lebih nyaman, sehingga bisa meningkatkan sumber daya manusia yang maju berdaya saing dan mempunyai kompetensi bertaraf nasional,” jelasnya.

Selain itu, Wako Ahmadi berharap kepada lembaga adat dan seluruh masyarakat untuk tetap mendukung dan menjaga lingkungan dinas pendidikan yang baru ini dengan kooperatif. 

“Komitmen pemerintah Kota Sungai dalam mengupayakan Kota Sungai Penuh sebagai Kota pusat pendidikan yang berkualitas sehinga dapat menghasilkan SDM yang berkarakter,” Ungkapnya.

Turut hadir bersama Walikota, Anggota DPRD, Para SKPD, Camat, Dewan Pendidikan, Kades Se Pesisir Bukit dan Para Tokoh Adat 4 Desa Sungai Liuk dan tamu undangan lainnya. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs