Kecelakaan Maut di Merangin, Kades Muaro Panco Tewas

Kepala Desa Muaro Panco Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Halid Mawardi meninggal dunia usai mobil Agya BH 1394 FO yang dikendarai, terlibat kecelakaan. (IST)

MERDEKAPOST| MERANGIN - Kepala Desa Muaro Panco Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Halid Mawardi meninggal dunia usai mobil Agya BH 1394 FO yang dikendarai, terlibat kecelakaan.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Lintas Bangko - Kerinci Desa Simpang Parit, Senin (13/2/2023).

Kapolres Merangin AKBP Dewa Arinata mengatakan, bahwa kecelakaan bermula saat mobil truk nomor polisi B 9838 SXS yang dikendarai Riko Pebrian, melaju dari arah Kerinci menuju Bangko, dan Mobil Toyota Agya warna merah dengan nopol BH 1394 FO yang dikendarai Halib Mawardi melaju dari arah Bangko menuju Kerinci.

BACA JUGA :

Ferdy Sambo Divonis Pidana Mati

Mantan Sekwan DPRD Kerinci Ditahan, Kasus Tunjangan Rumdis Dewan

"Sesampainya di TKP, mobil toyota agya dalam kecepatan tinggi dan diduga hilang kendali dan masuk kelajur kanan, pada saat itu datang dari arah berlawanan truck box dutro juga dalam kecepatan tinggi sehingga terjadi kecelakaan," katanya.

Saat ini lanjut AKBP Dewa Arinata, bahwa korban Halid Mawardi sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonel Abundjani Bangko.

"Sudah dibawa ke RSUD Bangko," pungkasnya singkat.(adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs