Safari Ramadhan Sekaligus Resmikan Masjid Al Latif, Gubernur Al Haris: Mari Kita Jalin Silaturahmi dan Saling Mendoakan

 

Merdekapost.comGubernur Al Haris melaksanakan safari Ramadan sekaligus meresmikan Masjid Al Latif di dusun Pulau Bukit, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Sabtu malam (15/4/2023).

Dalam kesempatan ini Gubernur Al Haris juga turut memberikan bantuan dari BAZNAS Provinsi Jambi,serta dari pemerintah provinsi Jambi untuk masyarakat Mustahiq dan dalam hal ini di dampingi Oleh Anggota DPR RI Hasan Basri Agus (HBA), Pj Bupati Sarolangun Hendrizal, Kepala BAZNAS Provinsi Jambi, Kadis Kominfo Provinsi Jambi, serta Unsur Forkopimda Kabupaten Sarolangun

Pj Bupati Sarolangun Hendrizal mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Gubernur Jambi ditengah jadwalnya yang padat.

"Alhamdulillah hari ini kita masih di berikan kesempatan untuk bisa melaksanakan sholat Isya dan Tarawih berjamaah bersama Gubernur Al Haris. Terima kasih pak sudah mau safari ke tempat kami serta meresmikan Masjid Al Latif ini," ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Al Haris mengucapkan rasa syuku karena bisa hadir untuk melaksanakan safari Ramadan serta meresmikan Masjid yang baru saja di bangun oleh Muhammad Neng.

"Alhamdulillah saya bisa hadir di sini untuk melaksanakan safari Ramadan serta meresmikan Masjid Al Latif ini. Mudah-mudahan ini menjadi rumah ibadah yang selalu ramai di isi oleh anak muda serta masyarakat dusun bukit ini," ucap Gubernur Al Haris.

Mantan Bupati Merangin dua periode tersebut menjelaskan tujuannya hadir ke dusun Pulau Bukit, Kabupaten Sarolangun adalah untuk melaksanakan safari Ramadan serta mengajak kepada kita semua untuk saling mendoakan sesama.

"Tujuan kami hadir ke sini adalah untuk bersilaturahmi dan mengunjungi warga kami, sanak keluarga kami yang ada di kabupaten Sarolangun ini," jelasnya.

"Jaga persatuan dan kesatuan tetap satu tujuan serta harus saling mendoakan walaupun jarang bertemu insyaallah Ramadan yang berkah ini kita saling mendoakan," tutupnya

Di akhir kegiatan Gubernur Al Haris langsung duduk berdiskusi serta menampung seluruh aspirasi para tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Sarolangun khususnya Dusun Bukit, Kecamatan Pelawan.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs