Halal Bihalal Pemprov Jambi: Gelar Pengajian Bersama UAS

 

Merdekapost.com Pemerintah Provinsi Jambi menggelar tabligh akbar dan halal bihalal dengan menghadirkan Ustadz Abdul Somad (UAS) di masjid Agung Al Falah Jambi, Sabtu (06/05/2023).

Halal bihalal Pemprov Jambi ini dihadiri langsung Gubernur Jambi, Forkopimda, Sekda, pejabat eselon II, pegawai Pemprov Jambi dan ribuan jamaah.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan momen idul Fitri diawal Syawal ini merupakan momen saling memaafkan. Oleh sebab itu melalui momen halal bihalal Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

“Melalui momen Hari Raya Idul Fitri, diawal Syawal ini mari kita saling memaafkan, terutama kami pemerintah provinsi Jambi, atas nama pemerintah provinsi Jambi kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” kata Al Haris.

Sementara itu Ustadz Abdul Somad dalam tausiyahnya mengingat momen halal bihalal merupakan momen saling memaafkan antar sesama.

“Halal bihalal ini momen minta maaf dan saling memaafkan, selesai halal bihalal maka lepaskanlah dosa kita. Maka kita manfaatkan momen ini untuk saling memaafkan sesama manusia,” sebut UAS.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs