Hardiknas 2023, Gubernur Al Haris: Tidak Ada Negara Maju Tanpa Pendidikan

 

Merdekapost.comGubernur Jambi, Al Haris menjadi pemimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 dan Hari Otonomi Daerah XXVII di lapangan Kantor Gubernur Jambi,  Selasa (2/5/2023).

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan peringatan Hardiknas 2023 dan hari Otonomi Daerah bisa diakumulasikan sebagai semangat bergerak.

“Tidak ada Negera yang bisa maju tanpa pendidikan, dan tidak ada Negera yang bisa berkembang tanpa SDM yang unggul. Kemajuan akan bisa diraih kalau disitu ada pendidikan, semangat bergerak dari para guru,” kata Al Haris.

Al Haris juga mengatakan bawah saat ini pergerakan di bidang pendidikan luar biasa bagi Indonesia di mulai dari yang terkecil (paud) sampai perguruan tinggi.

Selain Gubernur, upacara juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Sekda Sudirman dan juga dihadiri seluruh pejabat eselon II Pemprov Jambi.

Selain itu upacara Hardiknas 2023 juga dihadiri ribuan peserta upacara yang terdiri dari para pejabat dan pegawai Pemprov Jambi, mahasiswa dan pelajar.

Seluruh peserta upacara peringatan Hardiknas 2023 Provinsi Jambi menggunakan pakaian telenggo dan peci untuk laki-laki, sementara untuk perempuan pakaian baju kurung dan tengkuluk.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs