Pelepasan SMAN 12 Kota Jambi: Gubernur Al Haris Berikan Wejangan Kepada Siswa Baru Lulus

 

Merdekapost.com - Gubernur Jambi Al Haris menghadiri perpisahan dan pelepasan kelas 12 SMA Negeri 12 Kota Jambi yang berlangsung di Gedung Putih, Sabtu (06/05/2023).

Pada kesempatan itu, Gubernur Jambi Al Haris berpesan kepada 241 siswa kelas 12 SMA Negeri 12 Kota Jambi yang baru lulus untuk terus melanjutkan studinya kejenjang yang lebih tinggi.

“Saya bangga dengan anak sekalian bahwa sudah menyelesaikan studinya, Alhamdulillah SMA 12 lulus 100 persen, 241 orang lulus dan akan meninggalkan SMA Negeri 12. Tentu pesan saya harus menuju gerbang masa depan yang lebih maju, ada yang kuliah, masuk Polisi, tentara atau sebagainya,” kata Al Haris.

“Intinya anak ku semuanya harus punya masa depan yang baik, sukses dan bisa membuat bahagia ayah bundanya dan bikin bangga Jambi ini. Kalau sukses jangan lupa kampung halaman, jangan lupa sekolah tampar kita belajar,” tambahnya.

Selanjutnya akan merasakan perjuangan yang sebenarnya, perjuangan yang membuat diri harus bisa mandiri, teruslah berjuang dan semangat harus tinggi.

“Selanjutnya masa ananda harus mandiri, tidak ada yang tau masa depan kita, yang ada samangat kita harus tinggi, manfaatkan peluang,”

“Kami memberikan doa semoga anak sekalian diberikan petunjuk sehingga anak sukses dan memberikan yang tebaik untuk ayah bunda dan negara,” sebut Al Haris.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar



Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs