Berita Duka: Anggota DPRD Kerinci Fraksi PKB Reno Efendy Tutup Usia

 

Anggota DPRD Kerinci Fraksi PKB, alm Reno Efendy. Foto: 064

Merdekapost.com - Kabar duka datang dari Kerinci, Anggota DPRD Kerinci Fraksi PKB tutup usia di Puskesmas Kersik Tuo kerinci,Minggu 11 Juni 2023.

 

Kepergian politisi senior PKB Kerinci tersebut membuat Anggota DPRD Kerinci kaget.  Karena sebelumnya tidak ada kabar kalau anggota DPRD Kerinci dua periode tersebut mengalami sakit. 


Reno Efendi, wafat pada,  Minggu 11 Juni 2023 pukul 14.45 Wib di puskesmas Kersik Tuo, dalam usia lebih kurang 40 tahun. Informasi yang diterima media ini bahwa almarhum mengalami stroke mendadak dan dilarikan ke Puskesmas terdekat yakni Puskesmas Kersik Tuo.


Kebenaran informasi wafatnya Reno Efendi yang menjabat sebagai wakil ketua DPC PKB Kerinci dibenarkan oleh Ketua DPC PKB Kerinci, Heri Zaldi membenarkan wafatnya Reno Efendi salah satu kader terbaik PKB yang saat ini duduk di DPRD Kerinci. 


"Ya, benar, berdasarkan hasil konfirmasi kami dengan pihak keluarga almarhum, beliau wafat setelah tensi tinggi dan dilarikan ke Puskesmas Kersik Tuo," ungkap Heri Zaldi..


Lebih lanjut, Heri Zaldi, Kami dari DPC PKB Kerinci benar-benar merasa kehilangan karena beliau sangat baik dan peduli terhadap sesama dan sangat aktif di PKB.


"Pak Reno itu orang baik, jadi kami merasa sangat kehilangan atas kepergian beliau menghadap Allah SWT, semoga amal kebaikan beliau diterima disisinya," ujarnya. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs