Paizal Kadni Beri Semangat dan Bantu Biaya Berobat Ilham Bocah Usia 10 Tahun Penderita Ginjal Bocor

H. Paizal Kadni bersama rombongan saat mengunjungi rumah Ilham (10 Tahun) bocah penderita Ginjal bocor yang beralamat di Desa Simpang Tutup Kec. Gunung Kerinci. (INSERT: ILHAM). (Merdekapost/doc)

Merdekapost, Kerinci - Penggalangan dana untuk Ilham (10 tahun) berdomisili di Desa Simpang tutup anak dari pasangan Ibu Ana dan Bapak Candra yang saat ini terbaring menderita autis, TBC dan ginjal bocor yang dideritanya sudah 2 taun terakhir.

Setelah mendapatkan informasi dari warga bahwa ada aksi sosial penggalangan dana yang dimotori oleh Ikatan Seniman Kerinci untuk membantu biaya pengobatan Ilham, H Pazial Kadni langsung menuju ke lokasi acara yaitu di Desa Simpang tutup

Sesampai dilokasi H Paizal Kadni langsung menuju rumah Ilham dan melihat langsung kondisi Ilham, dan memberikan dorongan semangat kepada Ibu Ana orang tuanya Ilham, sedangkan bapaknya Ilham saat ini sedang berada di Malaysia untuk mencari biaya.

H. Paizal Kadni bersama Ikatan Seniman Kerinci, Kepala desa dan tokoh masyarakat setempat  saat berada dirumah Ilham penderita Ginjal bocor. (Merdekapost/doc)

"teruslah berusaha dan jangan putus asa, setiap penyakit pasti ada obatnya" Ujar Paizal.

"saya juga sangat mengapresiasi kawan-kawan seniman kerinci yang tergabung dalam ISKI yang telah peduli dan merasa terpanggil untuk membantu biaya pengobatan ananda Ilham". Ujarnya

"Ini ada sedikit dari saya, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan untuk membantu biaya berobat ananda Ilham" Seraya menyerahkan amplop kepada ibunda Ilham.

Hal ini tentu saja membuat Ana ibunda Ilham terharu dan menangis, "terima kasih pak Paizal, semoga Allah membalas kebaikan bapak", Ungkap Ibunda Ilham terisak.

Ilham rencananya akan dibawa untuk berobat ke RS M Jamil Padang, namun karena keterbatasan dana, membuat keluarga Ilham terpaksa menunda sampai terkumpul dana yang cukup

Melalui media ini juga dihimbau kepada seluruh masyarakat yang ada kelebihan rezeki supaya bisa menyisakan sedikit untuk membantu biaya pengobatan ananda Ilham

Bantuan bisa disalurkan langsung ke keluarga atau melalui Kepala Desa Simpang tutup. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs