Hadiri Pembukaan MTQ Ke - 52 di Sarolangun, Wako Ahmadi Beri Motivasi kepada Kafilah

 

Kafilah Kota Sungai Penuh saat pawai pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke 52 Sarolangun di lapangan Gunung Kembang, Kabupaten Sarolangun, Rabu malam (23/8/2023). (hms)
 MERDEKAPOST, SAROLANGUN - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Ketua TP PKK Herlina Ahmadi menghadiri acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 52 Tingkat Provinsi Jambi, di lapangan Gunung Kembang, Kabupaten Sarolangun, Rabu malam (23/8/2023).

Baca juga: SEMARAK! Pawai Budaya HUT RI 78 di Kota Sungai Penuh

MTQ Ke - 52 yang di gelar di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Peseko Kabupaten Sarolangun ini dibuka langsung Gubernur Jambi Al Haris dengan tandai pemukulan bedug bersama Walikota/Bupati se-Provinsi Jambi.

Wako Ahmadi dan Ketua TP PKK, Ny. Herlina,  Sekda Alpian bersama Ketua DW, Winda Rahayu serta Kemenag Kota Sungai Penuh menyambut langsung kafilah Kota Sungai Penuh saat melakukan defile pada acara pembukaan berlangsung.

Baca juga: Pemkot Sungaipenuh Raih Penghargaan Kota Layak Anak

Gubernur Jambi Al Haris saat membuka acara mengatakan, melalui pelaksanaan MTQ ini nantinya akan muncul generasi-generasi Qurani, SDM yang unggul, Kompetitif dan berkarakter islami.

"Menjadi terbaik itu penting, tapi yang lebih penting bagaimana menghidupkan kembali nilai-nilai qur'ani, dengan membaca, memahami dan mengamalkan isi terkandung dalam Alquran, " kata Alharis.

Usai mengikuti beberapa rangkaian, Wako Ahmadi bersama Sekda Alpian menyempatkan diri mengunjungi pemondokan kafilah Kota Sungai Penuh untuk memberikan motivasi.(adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar



Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs