Pemkot Sungai Penuh Gelar Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-78

SUNGAI PENUH, MERDEKAPOST – Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar Malam Resepsi Kenegaraan yang merupakan rangkaian peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu malam (19/8/2023). Malam Resepsi Kenegaraan berlangsung khidmat dan penuh kegembiraan.

Tampak hadir, Walikota Ahmadi Zubir, Wakil walikota Alvia Santoni, Ketua DPRD Lendra wijaya, kapolres Kerinci Dandim 0417 Kerinci, Sekda Alpian, staf ahli, Asisten, Kepala SKPD, camat , Ketua TP PKK, Para pengurus organisasi wanita, Paskibraka, Tokoh Masyarakat dan Para undangan lainnya.

Walikota Ahmadi Zubir di kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras seluruh panitia pelaksana dan kerjasama semua pihak ,serta dukungan masyarakat sehingga rangkaian kegiatan memperingati HUT RI berjalan dengan baik dan sukses.

Baca Juga: 
Pemkot Sungai Penuh Gelar Upacara HUT RI Ke-78 Tahun 2023

SEMARAK! Pawai Budaya HUT RI 78 di Kota Sungai Penuh

 “Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut mendukung dan menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan HUT RI, kepada panitia pelaksana, stakeholder, unsur Forkopimda, serta Masyarakat Kota Sungai Penuh, Mari kita jadikan Peringatan HUT RI Ke-78 ini menjadi momentum untuk bersilaturahmi serta berkolaborasi dalam membangun Kota Sungai Penuh tercinta,” ujarnya.

Pada malam resepsi Kenegaraan juga diserahkan penghargaan bagi para juara berbagai lomba yang telah dilaksanakan dalam menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia itu. (fad)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs