Ini Tanggapan Warga terhadap Sosok Paizal Kadni

MERDEKAPOST, KERINCI - Nama Paizal Kadni (PK) semakin hari semakin booming terutama di Bumi Sakti Alam Kerinci, ada beragam tanggapan yang disampaikan warga yang ditemui oleh relawan Paizal Kadni.

Sebagaimana yang disampaikan oleh beberapa orang yang ditemui tim kreatif Paizal Kadni pada saat pawai tujuh belasan di Siulak Kabupaten Kerinci

Saat ditanya oleh Ihza (Media Center) Paizal Kadni, apakah abang kenal dengan bapak ini? ucap Ihza sambil memperlihatkan photo Paizal Kadni di Handphonenya, lalu dengan segera yang ditanya langsung menjawab, "kenal, Beliau orang baik" ujar si abang berbaju merah spontan.

Kemudian, Ihza berpindah tempat, karena dirinya ingin menanyakan lagi kepada yang lain secara acak, dan kali ini ada dua orang pemuda, yang dintanya oleh Ihza.

Baca Juga:

Terharu, Paizal Kadni Saat Bertemu Guru Semasa SMA-nya

Abang kenal sama orang yang di photo ini? Kenal, satu kata untuk beliau, beliau orang baik, dermawan, pokoknya the bestlah, ujar si pemuda berbaju putih sambil mengacungkan jempolnya.

Kemudian, dilanjutkan lagi dengan bertanya kepada salah seorang warga yang berada di pos, Bang kayo kenal dak dengan orang di foto ini? kenal, ini pak paizal kadni, jawabnya.

apo kata-kata kayo untuk beliau, oh kata-kata, kito lihat di sosial media yo, instagram, tiktok, facebook, beliau ini lah banyak bantu-bantu uhang yo, pedagang-pedagang kecil, berarti lah tau kayo dengan beliau tanya ihza lagi, iyo banyak sedikit lah tau lah". Ujarnya

Baca Juga:

Presiden HKK Indonesia : Kerinci Harus Punya Wakil di Pusat

Terakhir Ihza menemui seorang ibu-ibu, sambil menanyakan hal serupa,

kak, kenal dak kayo dengan bapak ini ?

dan langsung dijawab oleh ibu itu, oh beliau ini pernah fyp di tiktok" ujarnya sambil tersenyum

bagaimana tanggapan kakak tentang beliau?

"bapak ni orangnya asyik, ramah"

tau dak kak, beliau maju untuk mano?

"kalau dak salah beliau ni untuk DPR RI,

nomor urut berapo kak, "nomor empat" jawabnya spontan

dari partai apo kak?

"dari Partai PKB jawab sang ibu itu", sambil tersenyum.

Mau Tau lebih lanjut, Tonton Videonya Disini : 

Mau Tau? Gimana Tanggapan Warga terhadap Paizal Kadni?

Sementara itu, ditempat terpisah, kepada media ini, Tim Media Center Paizal Kadni, menyebutkan bahwa, alhamdulillah, setiap orang yang kami temui secara acak, semuanya mengaku kenal dengan pak Paizal, dan mereka rata-rata menyebutkan bahwa pak Paizal orang baik dan selama ini dikenal suka membantu masyarakat kecil. (*) 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs