Mewakili Paizal Kadni, Ketua PKB Kerinci Tutup Turnamen Volly Dikemantan, Ini Sang Juara dan Pemain Terbaiknya

Penyerahan Hadian untuk Sang Juara, Ketua DPC PKB Kerinci menyerahkan hadiah berupa Tabanas dan Piala untuk Paling Serumpun Rawang Juara 1 Final Turnamen Volly Ball Karang Taruna 6 Desa Kemantan H Paizal Kadni Cup tahun 2023. Rabu, 30-08-2023. (Doc/Merdekapost)

KERINCI, MERDEKAPOST - Turnamen Volly Ball Paizal Kadni Cup yang diselenggaran oleh Karang Taruna Kemantan secara resmi ditutup oleh Ketua DPC PKB Kerinci Heri Zaldi, S.Pt mewakili H Paizal Kadni yang berhalangan aadir dikarenakan ada suatu hal penting di luar daerah.

Dalam sambutannya, Heri Zaldi menyampaikan permohonan maaf Bapak H Paizal Kadni yang semestinya hadir pada kesempatan itu, namun dikarenakan ada hal mendadak sehingga beliau harus berangkat menuju Palangkaraya (Kalimantan Tengah).

Berita Terkait Lainnya:

Kalahkan Azalia Cake, Sang Bintang Juarai Turnamen Volly Ball Paizal Kadni Cup di Kemantan

Juara 1 dan Runner Up Putri, Sang Bintang dan Azalia Cake. (doc/mpc)  

"Sebenarnya, Kemarin Pak Paizal Kadni sudah di Kerinci dan berencana menutup secara resmi beberapa turnamen yang digelar serentak, namun, mendadak malam tadi Beliau dikabarkan oleh staf beliau di Jakarta bahwa beliau hari ini (Rabu, 30 Agustus) harus sudah berada di Kota Palangkaraya untuk suatu hal yang sangat penting yang juga menyangkut orang banyak". Ungkap Ketua PKB.

"Beliau menghubungi Saya dan menyampaikan bahwa Kemantan adalah Kampung beliau, insya Allah beliau akan kembali berkunjung ke desa Kemantan ketika balek lagi ke Kerinci nantinya", Ujar Heri lagi.

"Saya atas nama H Paizal Kadni mohon do'a dan restu dari masyarakat untuk maju ke DPR RI dari Partai PKB, Insya Allah saya siap berjuang di Senayan jika terpilih nantinya untuk masyarakat Jambi dan lebih khususnya lagi untuk masyarakat Kerinci". Ujar Heri menyamapikan pesan H Paizal Kadni.

Baca Juga: 

Paling Serumpun Rawang "The Champion" Paizal Kadni Cup 

Kemudian, lanjut Heri, kepada para juara turnamen Volly kali ini, teruslah berprestasi, jangan pernah merasa cukup atas apa yang diraih sekarang, terus berprestasi sampai ke jenjang yang lebih tinggi".

dan selaku Ketua DPC PKB Kerinci Saya merasa sangat berbangga dan memberikan apresiasi setinggi-tinggi2nya kepada Bapak Paizal Kadni karena tingginya dedikasi dan perhatiannya terhadap dunia olah raga khususnya Volly ball di Kabupaten Kerinci, dan beberapa turnamen yang beliau dukung penuh, hendaknya kita jadikan sebagai ajang untuk mencari bakat-bakat pemain, agar kedepannya Volly ball Kerinci bisa lebih berkembang lagi". Pungkas Heri.

Foto: Juara 1 (Putra) : Paling Serumpun Rawang Juara 2 (Putra): Semerap. (doc/mpc)

Selanjutnya, Secara Resmi Ketua PKB Kerinci menutup turnamen Volly Ball h Paizal Kadni Cup di Kemantan secara resmi dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah yang berupa Tabanas dan piala.     

Adapun para Juara turnamen ini adalah sebagai berikut:

Juara 1 (Putra) : Paling Serumpun Rawang

Juara 2 (Putra): Semerap

Juara 1 (Putri)  : Sang Bintang

Juara 2 (Putri) : Azalia Cake

Pemain Terbaik Putra : Mhd Gobyn (Semerap)

Pemain Terbaik Putri  : Azzura (Sang Bintang) 

Sementara itu, Dewan Pembina olahraga Volly Ball Kemantan Bapak Yaflizar Kasim, mengucapkan terima kasih kepada kedua klub/tim yang telah bermain dengan penuh sportifitas dan juga kepada Panitia pelaksana yang telah bersusah payah dari mulai awal turnamen hingga suksesnya dilaksanakan Final dan penutupan malam ini. 

Selain itu, juga ucapan terima kasih kepada Bapak H Paizal Kadni yang telah mendukung penuh kegiatan ini, dan atas nama keluarga besar pencinta olahraga Volly ball merasa sangat berbangga atas kepedulian beliau terhadap olahraga di Kabupaten Kerinci khususnya di 6 Desa Kemantan. (fad)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs