Pimpin Upacara HUT ke-78 RI: Gubernur Al Haris Ajak Bersama Isi Kemerdekaan Sesuai Peran Masing-masing

 

Merdekapost.com - Gubernur Jambi Al Haris memimpin upacara bendera HUT ke-78 RI yang berlangsung di lapangan depan kantor Gubernur Jambi, Kamis (17/8/2023) pagi.

Upacara bendera HUT RI ke-78 ini dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, para pimpinan Forkopimda, anggota DPR RI H Bakrie, para pejabat eselon II Pemprov Jambi, dan Ketua TP PKK Provinsi.

Upacara bendera HUT RI ke-78 ini diikuti para pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi dan para pelajar. Teks proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

Gubernur Jambi, Al Haris usai memimpin upacara bendera mengucapkan selamat HUT ke-78 RI tahun 2023 dan mengapresiasi semua yang hadir, terutama para paskibra yang sukses mengibarkan bendera merah putih.

“Upacara berlangsung dengan khidmat, Paskibraka sukses mengibarkan bendera tidak ada kesalahan,” kata Al Haris usai memimpin upacara bendera HUT ke-78 RI.

Al Haris mengatakan semangat kemerdekaan harus tetap berkobar untuk pengabdian kepada bangsa Indonesia. Gubernur juga mengajak untuk semua menjaga kondusifitas terutama menjelang Pemilu 2024.

“Semangat kita kembali berkobar untuk mengabdikan diri untuk bangsa sesuai dengan peran kita. Mari kita ciptakan kondisi yang kondusif terutama jelang pesta demokrasi, kita harap mulai hal yang kecil kondusif sampai negera,” sebut Al Haris.

Usai melaksanakan upacara bendera di lapangan depan kantor Gubernur Jambi. Gubernur bersama pimpinan Forkopimda mengikuti upacara bendera HUT RI di istana negara secara virtual. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs