Tomi Akbar Terpilih Sebagai Ketua Bawaslu Kabupaten Kerinci

Bawaslu Kerinci 2023-2028

KERINCI  - Setelah dilantik bersama seluruh anggota Bawaslu/Panwaslih Kabupaten/Kota Se-Indonesia oleh Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, pada Sabtu (19/8) kemarin.

Tiga orang Bawaslu terpilih Yakni Chintiya Albert Siin, Doni Aria Saputra dan Tomi Akbar, Setelah diselenggarakannya Pelantikan Bawaslu Kerinci langsung bergerak cepat membentuk susunan penanggung jawab Divisi Bawaslu Kerinci.

Dari Hasil Pleno Penetapan Tomi Akbar terpilih selaku Ketua Bawaslu Kerinci, sebagai Koordiv Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi Bawaslu Kerinci Periode 2023-2028. Selanjutnya Doni Aria Saputra, sebagai Koordiv Divisi Hukum, Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Humas. Dan Chintya Albert Siin, sebagai Koordiv Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa.

"Alhamdulillah, telah terbentuk susunan penanggung jawab Divisi Bawaslu Kerinci. Meski berlangsung alot, akhirnya dengan tujuan dan sama-sama mempunyai visi yang baik kedepannya, akhirnya berhasil menjadi keputusan," ujar Tomi Akbar, dikonfirmasi via Telfon, Dikutip Ceritojambi pada Minggu (20/08/2023).

Lanjutnya Ketua Bawaslu Kerinci, usai dilantik dan saat ini susunan kordiv Divisi Bawaslu Kerinci telah terbentuk. Maka tahap awal, mereka akan mengawal langsung tahapan yang sedang berlangsung saat ini salah satunya yakni pengumuman DCS.

"Selanjutnya akan menjalin silaturahmi dengan Bawaslu sebelumnya, dan juga sekaligus serah terima jabatan," pungkasnya. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs