Jubir Bantah Luhut Mundur Sebagai Menteri

Luhut dikabarkan mundur dari jabatannya, Jubirnya pun angkat bicara

JAKARTA – Luhut Binsar Pandjaitan dikabarkan mundur dari jabatannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi karena sakit. Tetapi isu ini dibantah Jodi, juru bicara Luhut.

“Menanggapi informasi yang beredar mengenai Pak Menko Luhut dikabarkan mengundurkan diri dari posisinya sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, saya ingin memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar,” ucap Jodi dalam pernyataan resminya, Selasa (24/10/2023).

Jodi mengatakan, saat ini kondisi kesehatan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi masih pada proses perawatan di Singapura. Menurutnya, kesehatan Luhut saat ini sudah sangat membaik dibandingkan kondisi sebelumnya.

Indonesia Bakal Jadi Negara Produsen Baterai Kendaraan Listrik Terbesar di DuniaLuhut Binsar Pandjaitan Minta KPK Kurangi OTTKomisi III DPR Sindir OTT KPK Hanya Sasar Kasus Kecil

“Pak Luhut masih dalam perawatan dokter di Singapura dengan kondisi yang sudah sangat baik dibanding sebelumnya,” tutur dia.

Jodi mengatakan bahwa perawatan yang saat ini pihak dokter lakukan kepada Luhut, yakni fokus pada fsiotherapy.

“Perawatan saat ini dititikberatkan pada fisiotherapy,” katanya. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs