Polling Terbaru Iwan Fals: Pasangan AMIN Menang Satu Putaran!

“Wuiihh Amin juaranya, luar biasa,” cuit @iwanfals.

Merdekapost.com, Jakarta – Polling Capres dan Cawapres terbaru yang dilakukan musisi legendaris Iwan Fals di media sosial X (Twitter) kembali membuahkan hasil yang cukup mencengangkan.

Polling yang dibuat pada 23 Oktober 2023 di akun X resminya Iwan Fals @iwanfals itu diikuti oleh 25,957 voters. Hasilnya pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pemenang.

Pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) besutan Koalisi Perubahan yang paling awal mendeklarasikan diri ini meraih perolehan suara sebanyak 70,9 persen. Lalu di posisi kedua ada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Gofud) 17,3 persen. Kemudian Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Pagi) hanya 5,4 persen. Lebih sedikit dari Iwan Fals sendiri (Saya) sebanyak 6,4 persen.

BACA JUGA:

             Ditanya Arah Dukungan Pilpres 2024, Begini Respons Ketum GP Ansor

Anies Titip Pesan Netralitas Saat Makan Siang Bareng 3 Capres, Ini Kata Jokowi
 

“Wuiihh Amin juaranya, luar biasa,” cuit @iwanfals seperti dikutip Medcom.id, Rabu, 25 Oktober 2023.

Iwan Fals pun menyebut apabila Pilpres 2024 digelar sekarang pasangan AMIN akan menang satu putaran.

“1 putaran nih klo pilpres diadakan sekarang,” tulisnya.

Sebelumnya, Iwan Fals juga telah membuat polling Capres dan Cawapres pada September 2023 lalu. Saat itu, pasangan AMIN juga unggul dengan telak.

BERITA LAINNYA: 

Ini Kenapa ya? AMIN Hampir 90%, Tapi di Survey LSI Paling Bawah Terus, Ada yang Aneh?

Polling Iwan Fals diikuti oleh total 16 ribu lebih voters. Hasilnya duet yang baru saja deklarasi di Surabaya menang telak dengan torehan 64 persen suara.

Anies-Cak Imin unggul jauh dari Ganjar di peringkat kedua yang hanya meraih 17 persen. Sedangkan Prabowo di peringkat ketiga dengan 12,8 persen suara disusul AHY yang mengantongi 5,7 persen voting. Demikian seperti dilansir Hajinews.co.id. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs