Ini Kenapa ya? AMIN Hampir 90%, Tapi di Survey LSI Paling Bawah Terus, Ada yang Aneh?

Merdekapost.com - Hasil pantauan Media ini sejak 2 hari terakhir 29 .sd 30 Oktober (Malam kemarin dan malam ini), pada LIVE Poltracking Realtime yang digelar oleh Poltracking secara Online (Langsung) menempatkan Pasangan AMIN (Anies Muhaimin) diposisi Teratas, bahkan Capaian persentasenya 90%, sedangkan Paslon lain Prabowo-Gibran dan Ganjar Mahfud masih jauh tertinggal yaitu dibawah 10%. 

Lihat Ini :

Elektabilitas Poltracking Realtime : Anies-Amin : 84%, Ganjar-Mahfud: 95 dan Prabowo-Gibran: 7%. Hasil Live Poltracking 16749 Pemilih, Minggu 29 Oktober pukul 00.53 WIB. (mpc) 


Elektabilitas Poltracking Realtime : Anies-Amin : 90%, Ganjar-Mahfud: 3 dan Prabowo-Gibran: 6%. Hasil Live Poltracking 8402 Pemilih, Senin 29 Oktober Pukul 22.59 WIB. (mpc)

Sementara itu, di survey-survey yang dilakkukan oleh beberapa lembaga survey, sebut saja LSI dan lainnya selalu menempatkan Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin (AMIN) diposisi buncit (nomor tiga).

Ada apa dengan Lembaga Survey?

Mana yang benar?

Ayo Ikuti Terus Survey ONLINE yang dilaksanakan oleh Poltracking, mungkin bisa dijadikan sebagai salah satu barometer bagi AMIN

Ini Linknya: LIVE 24 JAM | Poltracking Realtime Anies-Amin, Ganjar-Mahfud, Prabowo-Gibran, Tentukan Polling Anda 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs