PAW Hasani Hamid dan Nurhayati Telah Dilantik, Ini Nama Penggantinya

Pengambilan Sumpah Jabatan Dua anggota DPRD Provinsi Jambi PAW dari Hasani Hamid dan Nurhayati, Ismed menggantikan Nurhayati di Komisi 1 dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD sedangkan Andarno menggantikan H Hasani Hamid di Bapemperda dan Komisi IV.(ist)

MERDEKAPOST.COM, JAMBI - Dua Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Demokrat Penganti Antar Waktu (PAW) dari Nurhayati dan Hasani Hamid sisa masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Sabtu (28/10/2023) lalu.

Anggota PAW tersebut yaitu, Ismed menggantikan Nurhayati di Komisi 1 dan Badan Anggaran (Banngar) DPRD

Kemudian Andarno menggantikan H Hasani Hamid di Bapemperda dan Komisi IV. 

Baca Juga:

Agus Rama Diduga Telah Meninggal di Lapas, Dewan Minta Tim Kesehatan Lapas Dievaluasi

Pejabat Kemendagri Dikabarkan Bakal Jadi Pj Walikota Jambi, Siapa Dia? 

Mereka yang di-PAW tersebut karena terlibat dalam kasus suap Ketok palu RAPBD 2017-2018 yang telah ditetapkan jadi tersangka oleh KPK.

Untuk itu, Edi Purwanto berpesan kepada mereka yang baru saja dilantik, agar menjaga citra dan marwah DPRD Provinsi Jambi yang kini telah terbangun dengan baik dan segera menyesuaikan diri dengan seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi.

"Harapan saya kepada Pak Andarno dan pak Ismed sama-sama kita jaga dan bangun kepercayaan publik terhadap DPRD yang sejauh ini sudah cukup baik di mata publik. Saya mengingatkan untuk kita belajar jangan melakukan hal yang sama, hal-hal yang inkonstitusional," tegasnya.

Baca Juga:

Gelar Silaturrahmi Dengan Kader, PKB Jambi Fokus Menangkan AMIN 

Wako Ahmadi Hadiri Paripurna PAW Anggota DPRD Kota Sungai Penuh 

Edi juga berharap agar setelah dilakukannya pengambilan sumpah jabatan untuk langsung bekerja dan menjalankan tugas-tugas menjadi anggota DPRD dengan menyerap aspirasi dan memperjuangkan apa yang menjadi keluhan di tengah-tengah masyarakat.

"Cepat menyesuaikan diri dan lakukan kerja-kerja politik dan jangan lupa konsekuensi nya. Saya ucapkan selamat, semoga menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi yang Inspiratif,"pungkasnya.(ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs