Ribuan Kader PKB Seluruh Indonesia Hadiri Konsolidasi AMIN di Ancol Beach


Ribuan Kader PKB Seluruh Indonesia yang terdiri dari Pengurus DPC, DPW dan anggota DPR/DPRD Hadiri Konsolidasi Pemenangan AMIN di Beach City Ancol, Jakarta pada Rabu (29/11).

JAKARTA, Merdekapost.com - Ribuan Kader PKB Seluruh Indonesia yang terdiri dari Pengurus DPC,DPW dan anggota DPR/DPRD FPKB Hadiri Konsolidasi Pemenangan AMIN di Beach City Ancol, Jakarta pada Rabu (29/11).

Dalam sambutannya, Ketum PKB menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader PKB atas kerja kerasnya, sehingga hasil survey AMIN naik drastis akhir-akhir ini.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras semuanya, hasil survey AMIN naik drastis" ujarnya disambut gemuruhnya tepuk tangan dan teriakan AMIN menang satu putaran. 

Ketum PKB ini juga mengapresiasi kerja-kerja para kadernya yang telah mendukung gerakan perubahan. Cak Imin lantas berharap dengan dukungan PKB bisa mengantarkan kemenangan di Pilpres 2024 mendatang.

“Kalau dalam survei itu ada namanya fix voters, ada yang namanya swing voters, saya ingin dari fix voters saja kita sudah cukup untuk menang,” kata Cak Imin.

“Dan itu artinya anggota DPRD ini para caleg-caleg kita mohon dan kita instruksikan, kita wajibkan dapatkan suara sebanyak-banyaknya,” sambungnya.

Cak Imin menilai kader-kader PKB ini sebagai ujung tombaknya dalam kontestasi lima tahunan itu.

“Satu suara yang kalian berikan tidak akan pernah saya dan PKB lupakan. Akan menjadi catatan perjuangan PKB untuk negeri yang kita cintai ini,” tutup dia.(ADZ)

Photo-photo Konsolidasi AMIN di Beach City Ancol, Jakarta pada Rabu (29/11)








 (Foto: Dok. Merdekapost.com)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs