Wagub Jambi Turut Hadiri Peringatan HUT Kota Sungai Penuh Ke-15 Tahun 2023

Pemerintah Kota Sungai Penuh memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sungai Penuh Ke 15 Tahun 2023, Rabu (8/11) di Aula Kantor DPRD Kota Sungai Penuh, Tampak Walikota bersama Wakil Gubernur Jambi menyerahkan beasiswa untuk mahasiswa tidak mampu. (Doc | hms)

MERDEKAPOST | SUNGAI PENUH - Pemerintah Kota Sungai Penuh memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sungai Penuh Ke 15 Tahun 2023, Rabu (8/11) di Aula Kantor DPRD Kota Sungai Penuh

HUT Kota Sungai Penuh ke 15 yang jatuh 8 November ini digelar pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. Tampak selama prosesi acara berlangsung begitu khidmat.

Baca Juga: Semarak HUT Ke 15, Pemkot Sungai Penuh Gelar Senam Bersama dan Jalan Santai

Rapat Paripurna Hari jadi Kota Sungai Penuh dibuka langsung Ketua DPRD Lendra Wijaya. Turut menghadiri Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Wawako Antos, DPRD Provinsi Jambi, Para Bupati/Walikota tetangga, Forkompinda, Sekda Alpian,  Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi Tokoh Masyarakat dan tamu undangan Lainnya.

Wako Ahmadi Zubir pada kesempatan tersebut memaparkan tentang pencapaian Pemkot Sungai Penuh. Mulai dari laju pertumbuhan ekonomi mengalami peningkatan, kemiskinan paling rendah dibandingkan Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi dan rata-rata nasional, angka pengangguran berkurang dan IPM Kota Sungai Penuh tergolong tinggi sebesar 76,17 peringkat ke 2 tertinggi provinsi Jambi.

Terkait masalah pelayanan publik, Pemkot Sungai Penuh telah meraih predikat kepatuhan standar pelayanan dan Pemkot juga telah meraih berbagai prestasi baik dari Provinsi Jambi maupun Nasional.

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Kota Sungai Penuh ke 15. 

" Semoga Kota Sungai Penuh semakin maju dan sejahtera serta berkeadilan, yang bermuara  pada peningkatan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat," sampainya.

Melalui momentum HUT ini ia juga mengajak seluruh pemangku kepentingan melakukan refleksi diri, mengevaluasi pembangunan yang telah dilaksanakan, memperbaiki kekurangan serta mempertahankan yang sudah baik.(adz | hms)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs