Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu, Kapolres Kerinci Silaturrahmi dengan Rektor IAIN Kerinci dan Jajaran

MERDEKAPOST.COM, KERINCI – Bertempat di Ruangan Rektor IAIN Kerinci, Kapolres Kerinci AKBP M Mujib melaksanakan Silaturahmi bersama Rektor IAIN Kerinci Prof. Dr. H. Asa’ari, M.Ag, Selasa (16/1/24).

Tampak hadir mendampingi Kapolres Kerinci Kasat Intelkam Polres Kerinci IPTU Fajar Nugraha, Kasi Propam Polres Kerinci IPTU Sugiarto, S.Pd, M.H, Kanit Politik Sat Intelkam Polres Kerinci AIPTU Hariyanto, Para Wakil Rektor IAIN Kerinci, Para Dekan IAIN Kerinci dan para Dosen IAIN Kerinci.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor IAIN Kerinci Prof. Dr. H. Asa’ari, M.Ag mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolres Kerinci atas kunjungan di Kampus IAIN siang hari ini, dengan adanya Silahturahmi kali ini, semoga ke depan sinergitas antara Polres Kerinci dan IAIN Kerinci dapat berjalan dengan baik.

” Saya sangat mendukung program-program POLRI khususnya Kapolres Kerinci dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif terutama pada pemilu serentak 2024,” ungkapnya.

Dilanjutkan Rektor, ada beberapa Program Kemahasiswaan yang bisa diisi oleh Polres Kerinci dalam rangka memberikan edukasi kepada mahasiswa khususnya terkait dengan hukum.

” IAIN sudah memilki progam studi baru untuk S1, yaitu Hukum Tata Negara dan diharapkan personil Polres Kerinci mau kuliah dengan Program Studi tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib mengucapkan terima kasih atas sinergisitas dan silaturahmi yang selama ini terjalin dengan Polres Kerinci.

” Kami dari Polres Kerinci mohon kerjasama untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polres Kerinci terutama dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024,” ungkapnya.

Kami berharap dari Kampus IAIN bisa memberikan edukasi juga kepada Mahasiswa untuk selalu tertib dalam berlalu lintas di jalan raya serta bisa beretika dalam berkendaraan. (Nek)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs