Kapolres dan Wako Sungai Penuh Buka Pasar Mambo dan Pasar Ramadhan


SUNGAI PENUH – Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, SH,. SIK., memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kota Sungai Penuh, yang telah membuka Pasar Mambo dan Pasar Ramadhan tahun 2024 ini dengan perencanaan yang cukup baik.

Mengingat Pasar Mambo dan Pasar Ramadhan ini merupakan salah satu sumber perekonomian masyarakat yang hanya bisa dirasakan dalam kurun waktu satu tahun sekali.

Kapolres Kerinci mengatakan, dengan difasilitasinya Pasar Mambo dan Pasar Ramadhan ini, merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat khususnya bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Moment Ramadhan ini bisa mendorong pemulihan ekonomi masyarakat serta dapat menjaga stabilitas daerah”. Kata Kapolres Kerinci, Selasa (12/03/2024).

Kapolres Kerinci menghimbau kepada pedagang Pasar Ramadhan, agar menjual makanan yang halal, bersih dan higienis, mengingat makanan yang dibeli masyarakat akan digunakan untuk berbuka puasa.

Serta masyarakat diminta bisa menjaga keamanan dan ketertiban untuk kenyamanan bersama jangan sampai ada selisih paham yang menimbulkan kegaduhan. 

Kapolres Kerinci juga mengingatkan jika ada hal yang menganggu ketertiban, keamanan, dan kenyamanan bersama untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak keamanan.(*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs