Kapolsek Air Hangat Limpahkan Kasus Pengrusakan Motor Warga Belui ke Polres Kerinci

FOTO: Kapolsek Hangat AKP Edin, S.H berinisiatif kasus pengrusakan motor warga Belui ini dibawa ke  Kantor Polsek Air Hangat, karena akan lebih baik  permasalahannya kita selesaikan di Polsek dan setelah itu dilanjutkan ke Polres Kerinci. (Doc./Ist)

Merdekapost, Kerinci  -- Ajril Ikwal (19) tahun salah seorang warga  Desa Belui, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci telah melaporkan insiden pengrusakan motor miliknya yang dilakukan oleh  sekelompok pemuda yang tidak dikenal ke Polsek Air Hangat, pada Kamis, 21 Maret 2024, pukul 20.00 WIB lalu.

Ajril selaku pelapor menceritakan Kejadian bermula ketika ia mendengar keributan yang melibatkan sejumlah pemuda di Desa Belui, tepatnya di kantor Kepala Desa Simpang Belui bersama temannya, namun para pemuda tersebut melarikan diri kearah Semurup, Peristiwa itu terjadi pada Senin, 18 Maret 2024, sekitar pukul 23.00 WIB, di lokasi sebelum kantor Camat Air Hangat.

Baca juga : 2x24 Jam, Satreskrim Berhasil Ringkus Pria Bejat Pelaku Pencabulan 2 Siswi SMP di Sungaipenuh   

Ajril dan rwkan-rekannya terus mencoba mengejar, ketika sampai di Desa Sawahan Jaya, Semurup atau sebelum kantor Camat Air Hangat, Dirinya melihat sekelompok pemuda membawa senjata tajam dan mengejar mereka.

“Spontan kami panik dan berusaha untuk lari menyelamatkan diri, namun sayangnya sepeda motor saya mendadak  mati dan tidak dapat dihidupkan, karena panik maka terpaksa motor saya tinggalkan, namun, setelah  kejadian saya lihat sepeda motor  saya dalam keadaan hancur dirusak oleh mereka”, Ujar Ajril

Baca juga : Kapolres Kerinci Sambut Hangat Kunjungan WIM 

Kapolsek Hangat AKP Edin,. S.H. ketika dikonfirmasi membenarkan, saat  kejadian ramai sekali, masyarakat  keluar memenuhi jalan, makanya untuk menghindari hal-hal yang lebih parah, maka saya ambil Inisiatif dibawa ke  kantor Polsek Air Hangat, karena akan lebih baik  permasalahannya kita selesaikan di Polsek dan setelah itu dilanjutkan ke Polres Kerinci.

Dikatakannya, "Pada saat kejadian masyarakat keluar ramai sekali memenuhi jalan, maka untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, Maka kita bawa mereka ke kantor Polsek Air Hangat". Ungkapnya. 

”Kita coba bawa mereka polsek dan selanjutnya permasalahannya akan diambil alih Polres Kerinci, motor dititipkan di Polsek Sebagai Barang Bukti,” Pungkas Kapolsek Edin. 

Sementara itu, Pelapor menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian yang telah menerima laporannya. 

“Semoga segera ditindaklanjuti, kami sangat menunggu progres dari kepolisian agar persoalan ini bisa terselesaikan,” tukasnya.(*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs