Sambut Ramadhan 1445H, PB Angin Malam Kemantan Sembelih Satu Ekor Sapi

Sambut bulan Suci Ramadhan 1445H, PB. Angin malam tahun ini memotong seekor sapi  dan kegiatan ini adalah untuk yang ketiga kalinya sejak tahun 2022 lalu. (hza / mpc)

KERINCI, MERDEKAPOST - Dalam rangka Menyambut dan menjiwai makna puasa pada bulan Ramadhan 1445 Hijriyah, PB. Angin malam yang beranggotakan berbagai kalangan lintas propesi yang nota bene aktif melaksanakan /berolahraga badminton di GOR Kemantan Agung Air Hangat Timur  Kabupaten Kerinci tahun ini kembali memotong satu ekor sapi untuk yang ketiga kalinya, Minggu, (10-03-2024) pagi.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap menyambut bulan ramadhan sejak tahun 2022 silam.

Seperti disampaikan oleh Ketua PB Angin Malam, Irfan Syafri, Kegiatan penyembelihan sapi di PB Angin Malam merupakan kegiatan rutin dalam menyabut bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini telah berjalan beberapa tahun sebelumnya, dalam hal ini semoga kekompakan dan silahturahmi tetap terjaga.

"kegiatan penyembelihan sapi ini adalah wujud rasa syukur kita dalam menyambut bulan suci Ramadhan. dan telah kita laksanakan selama 3 tahun terakhir atau telah dimulai sejak 2022 lalu" Ujar Irfan 

"Kita sangat bersyukur masih diberikan umur yang Panjang in-sya Allah akan bertemu dengan bulan suci Ramadhan tahun ini. Marilah sama-sama kita sambut bulan suci Ramadhan ini dengan niat, untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita pada ALLAH SWT", ujarnya. 

Proses penyembelihan sapi dan pembagian / distribusi kepada seluruh anggota. (hza/mpc)

Sementara itu, salah seorang anggota PB Angin Malam Amrazi, menyampaikan dengan adanya kegiatan penyembelihan Sapi ini diharapkan akan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar anggota atau Pemain yang tergabung di PB Angin Malam.

"ya, daging sapi ini akan dibagikan kepada seluruh anggota badminton PB Angin Malam. Semoga momentum menyambut bulan ramadhan ini bisa menambah kekompakan dan meningkatkan hubungan silaturrahmi seluruh anggota yang selama ini alhamdulillah sudah berjalan dengan baik" ungkapnya.

"Harapan kami kedepannya PB. Angin Malam ini akan terus melakukan kegiatan penyembelihan sapi seperti ini". Ujar Amrazi.

"Terakhir kami keluarga besar PB Angin Malam Mengucapkan Selamat Menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, semoga kita dapat menjalankan ibadah dibulan suci ini dengan sebaik-baiknya, amin, "pungkasnya. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs