Didampingi Istri Tercinta, Alharis Daftar di Demokrat

Merdekapost, Jambi - Jumat (26/4/2024), Sekretariat DPD Demokrat Provinsi Jambi terlihat meriah menyambut kedatangan Al Haris. Alharis datang langsung ke markas Mercy untuk menyerahkan formulir pendaftaran calon Gubernur Jambi didampingi sang istri.

Hesti Haris memperkuat kesan kebersamaan dalam perjalanan politik suaminya. Kehadiran sang istri tak hanya menjadi penanda kehadiran keluarga, tetapi juga menunjukkan dukungan kuat dari belakang layar, yang tak kalah penting dalam dunia politik yang begitu kompleks.

Al Haris diterima dengan hangat oleh Demokrat. Ia juga diiringi puluhan pendukung setia.

Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD Demokrat Provinsi Jambi, Fauzi Ansori, bersama dengan Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi, Syamsurizal, dan pengurus lainnya, menyambut kedatangan mereka dengan antusiasme.

Dalam sambutannya, Al Haris tak hanya mengenang masa lalu yang membentuknya. Tapi juga menegaskan hubungan erat antara dirinya dan Partai Demokrat.

“Serasa kembali ke markas lama. Tempat ini pernah menghantarkan saya menjadi Gubernur Jambi,” kata Al Haris.

Al Haris berharap Demokrat kembali mengusungnya. Ia ingin koalisi yang terjalin tak hanya sebatas politik. Melainkan juga mencerminkan komitmen bersama untuk membangun Jambi yang lebih baik.

“Saya dan Demokrat punya sejarah lama, kami mendaftar ke sini karena ada sejarah itu. Untuk sama-sama membangun Jambi ke depan,” tambahnya.

Harapannya sederhana: kerja sama yang erat antara Al Haris, Partai Demokrat, dan juga dukungan istri tercintanya, Hesti Haris, untuk mewujudkan visi bersama. Dalam politik, dukungan dari keluarga, terutama istri, memainkan peran yang sangat penting, tidak hanya sebagai pendukung moral, tetapi juga sebagai mitra dalam perjuangan politik.

Dengan semangat yang berkobar dan dukungan yang tulus, Al Haris dan para pendukungnya menegaskan komitmen mereka untuk membawa Jambi menuju masa depan yang lebih baik, yang didasarkan pada integritas, keadilan, dan kebersamaan.

Sementara itu Partai Demokrat memberi sinyal membuka pintu lebar-lebar untuk Al Haris.

“Mudah-mudahan pendaftaran Al Haris ke Demokrat menjadi pertanda pembangunan Jambi yang terbaik untuk ke depan,”kata Fauzi Anshori.(*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar



Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs