Ini Klasemen Piala Asia U-23 Pasca Indonesia Hajar Australia

Komang Teguh mengantar Timnas Indonesia menang atas Australia. (Dok PSSI)

Jakarta, Merdekapost.com - Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Australia dengan skor 1-0. Berikut klasemen grup A Piala Asia U-23 2024 usai laga tersebut.

Kemenangan atas Australia membuat Timnas Indonesia U-23 mengantongi tiga poin perdana di turnamen ini. Alhasil, Timnas Indonesia U-23 pun kini untuk sementara berdiri di posisi kedua klasemen sementara.

Peringkat pertama grup A ditempati oleh Qatar yang memiliki tiga poin dan unggul selisih gol atas Indonesia. Sedangkan Yordania ada di posisi ketiga dengan koleksi satu poin. Australia untuk sementara berada di posisi juru kunci.

BACA JUGA:

Piala Asia U-23: Indonesia Hajar Australia, Jaga Peluang Lolos Perempat Final

Klasemen grup A ini masih berpotensi berubah hari ini. Pasalnya duel Qatar vs Yordania bakal dilangsungkan pukul 22.30 WIB. Hasil laga nanti punya potensi mengubah urutan klasemen grup A.

Timnas Indonesia U-23 kini tinggal menyisakan satu laga lagi di grup A. Duel terakhir adalah Indonesia vs Yordania yang akan berlangsung pada Minggu (21/4) mendatang.

Dua tim teratas dari masing-masing grup bakal lolos ke babak perempat final. Target PSSI pada Timnas Indonesia U-23 adalah lolos ke babak perempat final sedangkan untuk bisa berlaga di Olimpiade, Timnas Indonesia U-23 harus finis di posisi tiga besar.

Klasemen Grup A Usai Indonesia Menang Lawan Australia

1. Qatar : 3 poin

2. Indonesia : 3 poin

3. Yordania : 1 poin

4. Australia : 1 poin

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs