Ahmadi Masih Terlalu Tangguh Ditaklukkan di Pilwako Sungai Penuh

 

Merdekapost.com - Atmosfer politik Sungaipenuh yang masih dingin dan berjalan santai akhirnya membuat publik mulai membuat kesimpulan sendiri. Yaitu akankah Pilwako Sungaipenuh digelar dengan persaingan sengit dan ketat, sebagaimana Pilwako 2020 lalu?. Pasalnya belum ada nuansa politik yang mencengangkan publik sejauh ini. 

Berbeda dengan kakak tertua Sungaipenuh, yaitu Kabupaten Kerinci yang semarak dalam menyongsong Pilbup 2024, hal ini ditandai dengan semakin masif dan aktifnya Bakal Calon Bupati Kerinci dalam melakukan pergerakan hingga persaingan alot mengapung ke permukaan. 

"Sepertinya demikian, saya melihat belum terlihat ada keseriusan yang jelas dan gamblang dari masing-masing balon Walikota Sungaipenuh untuk bersaing dengan incambent saat ini, yaitu Ahmadi Zubir. Hal ini berbeda dengan atmosfer pilwako sebelumnya. Selain itu kita menyaksikan ke daerah tetangga (Kerinci) persaingan begitu sengit, sementara kota masih terlihat santai. Itu yang muncul ke pwemukaan, ujar Desrianto yang merupakan politisi Golkar Sungaipenuh.

Selanjutnya Desrianto menganalisa beberapa kemingkinan, diantaranya adanya kemungkinan masyarakat masih merekam jelas fenomena kemenangan Ahmadi yang head to head dengan anak penguasa saat itu. Dimana Ahmadi secara mengejutkan menang telak di tengah berbagai tekanan dan kesulitan saat itu. Apalagi saat ini Ahmadi sudah maju sebagai seorang inkamben. 

Menurutnya hal ini berkemungkinan menjadi faktor sulitnya Ahmadi untuk dikalahkan pada Pilwako 2024. Disamping itu masifnya dukungan untuk Ahmadi Zubir juga menjadi faktor munculnya keraguan banyak pihak untuk serius bertarung pada Pilwako 2024. 

"sepertinya masyarakat masih mengingat perjuangan Ahmadi yang head to head melawan anak penguasa saat itu. Mengejutkan dia menang secara berkelas di tengah tekanan lengkap dengan kesulitannya saat itu. Nah..sekarang beliau maju sebagai seorang inkamben dengan memboyong masa yang masif tentunya hari ini beliau semakin kuat", imbuhnya. 

Desrianto menegaskan Faktor itu lah salah satu yang membuat keyakinannya untuk ikut berjuang bersama Ahmadi Zubir dalam rangka mensukseskan pembangunan Kota Sungai Penuh yang berkelanjutan. (Red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs