Buktikan Keseriusan Maju di Sungai Penuh, Alfin Resmi Daftar di 6 Parpol

Sungai Penuh, Merdekapost.com – Setelah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Sungai Penuh di Parpol PKS dan Hanura, Alfin, S.H bersama Tim dan relawannya mengembalikan berkas pendaftaran ke Dua Parpol yakni NasDem dan AN Kota Sungai penuh, Selasa (07/5/2024).

Dengan demikian, Alfin telah secara resmi mendaftarkan diri secara langsung di enam partai politik yang telah membuka pendaftaran Calon Walikota dan Wakil walikota Sungai Penuh di Pilkada 2024 yakni PKS, Hanura, Nasdem,PAN,Demokrat dan PAN.

Alfin yang berlatar pengusaha asal Kumun dan berkiprah di Kalimantan ini, mengaku sudah mendaftar di sejumlah partai politik seperti PKS, Hanura, Nasdem,PKB, Demokrat dan PAN.

Alfin, SH saat mendaftar di Partai Nasdem. (doc/mpc)

Dengan mendaftarnya di beberapa parpol tersebut, dia mengaku sudah menyiapkan diri untuk maju sebagai Calon Walikota Sungai Penuh.

Baca Juga: 

Meski Satu Kursi, PKB Sungai Penuh Ramai Diincar Cawako

Dalam keterangan persnya, Alfin mengatakan, "hari ini kita diterima dengan baik oleh dua Parpol, yaitu Nasdem dan PAN Kota Sungai penuh, kita siap mengikuti seluruh mekanisme yang ada di Parpol". katanya.

Alfin juga menegaskan, "Saya mendaftar sebagai Calon Walikota, bukan untuk Calon Wakil walikota“. Tegasnya.

Bendahara DPD PAN Kota Sungai Penuh Adharianto mengungkapkan Alfin,S.H telah resmi mendaftar sebagai bakal calon Walikota Sungai Penuh yang akan diusung oleh PAN.

“Hari ini Saudaraku Alfin telah resmi menjadi salah satu bakal calon Walikota dari PAN”

Baca Juga:

Lagi, Konvoi Relawan dan Simpatisan antar Monadi Daftar di 3 Partai

“Sesuai dengan mekanisme, PAN terbuka untuk semua masyarakat Kota Sungai Penuh. Sesuai dengan mekanisme, dalam menentukan calon Walikota PAN terlebih dahulu melakukan survey,” ujarnya.

Menurut Adharianto, Sejauh ini atau menjelang penutupan pendaftaran, baru dua bakal calon yang telah mendaftar yaitu, Ahmadi Zubir dan Alfin.(adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs