Meski Satu Kursi, PKB Sungai Penuh Ramai Diincar Cawako

MERDEKAPOST.COM, SUNGAI PENUH - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ternyata punya magnet tersendiri dan menarik kandidat Cawako Sungaipenuh. 

Hanya punya satu kursi, partai nahdliyin ini dilirik khusus sang petahana Ahmadi Zubir.

Tidak saja Ahmadi, Alvia Santoni Ketua DPC PPP juga ngebet dan berharap bisa diusung PKB. Fikar Azami, Noviar Zen dan Alvin ikut mendaftar di partai berlambang bola dunia dan sembilan bintang.

“Saya berharap PKB bisa menyatu bersama kami membangun Kota Sungaipenuh, ” kata Ahmadi Zubir dihadapan pengurus dan simpatisan PKB.

Menurut AZ semua persyaratan sudah dilengkapi. Sepenuhnya diserahkan kepada PKB, termasuk survey. Ini, lanjut AZ bukti keseriusan dirinya untuk bersama-sama dengan PKB.

Jikapun nanti, ternyata PKB tidak bersama, mengusung calon lain, tidak jadi masalah. Jangan sampai, tidak ‘seperjuangan’ memutus tali silaturahmi. “Jangan sampai, saya berharap komunikasi dengan PKB tetap terjalin baik, ” papar Ahmadi.

Kedatangan Ahmadi bersama tim disambut baik dan akrab oleh pengurus. 

Ketua DPC PKB Kota Sungaipenuh Jonri Kamsix hadir bersama jajaran pengurus. Diantaranya, Haswandi, Suherman, Hatmuzar, Rahma ZD, Arlis, Ardiles dan Mina.

Ketua DPC PKB Kota Sungaipenuh Jonri Kamsix menyambut antusias kedatangan Ahmadi Zubir. "Kedatangan AZ ini bukti keseriusannya untuk maju lewat PKB". sebutnya

“Pak Ahmadi serius untuk maju lewat PKB. Namun siapa yang kita usung nanti harus melalui mekanisme partai dan kami akan melakukan survey, ” kata Jonri Kamzix.

Jonri mengaku meski hanya memiliki satu kursi hasil Pileg 2024, ternyata PKB dilirik hampir semua calon. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs