(Tips Top) Cara Jitu Luluhkan Wanita Seksi...

oleh Cerita Dewasa Indonesia pada 28 Juli 2010 jam 20:38

SIAPA BILANG wanita seksi tak bisa ditaklukkan? Menarik simpati wanita seksi dalam waktu singkat tergantung dari strategi dan niat Anda menjadi pria sejati.

Saat tampil sebagai pria sejati, secara otomatis Anda akan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan katakan pada seorang wanita seksi untuk mencuri daya tariknya. Untuk sukses meluluhkan hati seorang wanita seksi dalam waktu singkat, Anda bisa mempelajari cara ampuh seperti yang dirangkum dari Askmen, yaitu:

Pelajari bahasa rahasia pria

Ketika Anda menjadi seorang pria sejati, mandiri, atau kuat, pastinya Anda akan mulai berkomunikasi dengan cara yang berbeda.

Anda juga akan menempatkan diri Anda di tempat yang berbeda, merespons setiap situasi atau permasalahan dengan cara yang berbeda, dan Anda pun menggunakan kata-kata yang berbeda. Ini sangat mudah membawa Anda menemukan orang-orang yang tidak mengerti atau mencoba berpura-pura.

Sama halnya seperti pemain gitar, Anda akan tahu apakah seseorang itu adalah musisi besar atau hanya pemain amatir. Anda perlu tahu bahwa seorang wanita dalam hitungan detik mampu mengetahui apakah Anda miliki jiwa seorang pria sejati atau tidak.

Inilah sebabnya mengapa begitu penting untuk membangun citra diri Anda, dan mengatur strategi permainan. Bila berhasil melakukannya, Anda akan menarik wanita dalam waktu singkat secara natural.

Kesuksesan tak selamanya bisa memecahkan masalah

Banyak pria cenderung berpikir bahwa sebelum menghasilkan uang yang banyak, jabatan dan kesuksesan, maka hal ini tidak bisa menyelesaikan semua masalah mereka dan membuat mereka bahagia. Sayangnya, hal ini tidaklah benar. Perlu diingat, terkadang hal yang kita pikir akan membuat bahagia justru bisa menciptakan masalah baru. Seorang pria dewasa sadar betul memiliki tanggung jawab yang besar terhadap apa yang telah dicapainya.

Dia tidak cemburu ketika orang lain berhasil atau marah bila orang sukses mengeluh, dan ia tidak hidup di dunia fantasi berpikir bahwa jika ia berhasil meraih sukses di daerah tertentu dalam hidupnya, dan semua masalah yang datang dapat terselesaikan secara ajaib.

Pemahaman ini merupakan langkah penting dalam menuju berpikir dewasa. Semakin Anda berpikir secara bijaksana, maka pasangan semakin terpana melihat cara berpikir Anda.

Pria dewasa memiliki rencana masa depan

Bagian dari kedewasaan adalah memiliki kemampuan untuk memikirkan rencana masa depan, bukannya menebak, berharap akan keberuntungan menaungi Anda. Ketika Anda sudah memikirkan sebuah skenario, Anda dapat bergerak maju dengan kekuatan dan kepercayaan diri, mengetahui bahwa Anda siap mewujudkan sebuah masa depan yang telah Anda rencanakan dan manfaatkan strategi ini untuk mengikat hatinya. Selamat mencoba!

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs