Keseksian Payudara Penuh di Mata Pria

Kim Kardashian wanita berpayudara besar. 
Payudara berukuran besar menarik karena mengasosiasikan feminisme.

Merdekapost.com - Sudah jadi rahasia umum bahwa bagian tubuh wanita yang paling seksi di mata pria adalah payudara. Sebuah studi terbaru yang melacak pergerakan mata pria membuktikan hal tersebut. Saat memandang seorang wanita, pandangan pria terfokus lebih lama pada bagian dada daripada bagian lain fisik wanita.

Pakar hubungan Viren Swami, Ph.D. menemukan, para pria menyenangi payudara penuh berukuran cup D. Temuannya yang dimuat dalam Archives of Sexual Behavior bertujuan menyelidiki faktor sosial seperti gender yang mempengaruhi penilaian seseorang terhadap orang lain. 

Penelitian melibatkan 361 pria heteroseksual yang menyaksikan video tiga dimensi dari lima perempuan yang memiliki ukuran payudara beragam. Mulai dari ukuran kecil hingga sangat penuh. Setelah menonton, para pria diminta menilai satu objek yang paling menarik.

Selanjutnya, para peserta diminta menilai dari sudut pandang gender mereka dari empat skala antara lain: permusuhan terhadap wanita, sikap terhadap wanita, objektifikasi wanita dan kebijaksanaan gender, yang mencerminkan kecenderungan menjunjung tinggi peran gender tradisional pada wanita. 

Secara keseluruhan, para pria paling sering menilai wanita yang memiliki ukuran payudara berukuran sedang sebagai hal yang menarik. Tapi, wanita dengan payudara berukuran besar disebut sebagai wanita paling seksi, terutama pada responden yang berusia muda. 

Menurut Swami, dalam pandangan pria, payudara berukuran besar menarik karena mengasosiasikan ukuran payudara penuh dengan feminisme tradisional. "Wanita dengan payudara lebih besar dianggap lebih patuh dan kurang mengancam struktur kekuasan patriarki," ujar Swami seperti dikutip dari You Beauty. 

Meski tak semua pria terjebak dalam stereotip tersebut, Swami mengungkap banyak juga pria yang masih percaya seorang wanita hanya bisa feminin bila memiliki payudara besar. Studi juga menemukan sebagian besar pria menganggap pandangan tradisional tersebut positif bukan karena alasan membenci wanita. Tetapi agar wanita dijaga dan dilindungi. (choe)


BACA JUGA :
Ciri-Ciri Wanita Subur dan Tidak Subur(Tips Top) Cara Jitu Luluhkan Wanita Seksi5 Hal yang Dibenci Pria Tapi Disukai WanitaKenapa Stres Bisa Membuat Wanita Sulit Hamil?6 Sikap Pria yang Bisa Buat Wanita Jatuh CintaGaya Wanita yang Bikin Pria Hilang Selera7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Tidak Nyaman5 Dosa Wanita Di FacebookIni Alasan Pria Suka Payudara Wanita!Posisi bersenggama yang paling nyaman buat wanitaKeseksian Payudara Penuh di Mata Pria

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs