Kapolda Instruksikan Tembak Ditempat Bagi Perampok Bersenpi

Kapolda Jambi
JAMBI - Belakangan ini marak terjadi aksi perampokan dengan menggunakan senjata api (senpi) di sejumlah wilayah di Provinsi Jambi. Terkait hal ini, Kapolda Jambi, Brigjen Pol Satriya Hari Prasetya, telah menginstruksikan kepada suruh jajaran kepolisian di Jambi untuk melakukan tembak ditempat terhadap pelaku.

"Saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk melumpuhkan (pelaku perampokan bersenpi, red) dengan tembak ditempat," tegas Satriya.

Pihaknya, lanjut Satriya, juga terus berupaya melakukan langkah antisipasi agar masyarakat tidak menjadi korban perampokan maupun aksi kejahatan lainnya. Salah satunya, kata Satriya, adalah lewat pelaksanaan patroli rutin.

Masyarakat juga kita imbau untuk selalu waspada terhadap setiap aksi kejahatan yang setiap saat bisa terjadi," ujar Satriya.

Lebih lanjut Satriya mengatakan, Polda Jambi juga akan mem-back up pihak kepolisian di daerah dalam mengantisipasi terjadinya aksi perampokan maupun kejahatan lainnya. "Pengamanan daerah-daerah rawan di daerah juga akan kita back up," tandasnya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs