Dhani Ingin Jasa Marga Buatkan Monumen dari Rongsokan Lancer Dul

Merdekapost.com - Ahmad Dhani bersyukur pihak kepolisian getol menggelar razia untuk anak sekolah yang menggunakan kendaraan bermotor. Baginya, hal itu akan berdampak positif. Dhani juga mengutarakan keinginannya untuk memberikan rongsokan mobil Lancer EX Dul kepada pihak Jasa Marga. 

Ia ingin agar pihak Jasa Marga membuatkan monumen dari rongsokan Lancer Dul. "Kejadian ini bisa jadi pelajaran dan diambil hikmahnya pada bapak ibu dan anak SMP-SMA yang belum cukup dewasa kendarain mobil. 

Dan saya dengar udah mulai ada razia dan kita ambil hikmah dari ini," ucap Dhani ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013). "Dan saya akan berikan rongsokan mobil Dul pada Jasa Marga untuk dijadikan monumen supaya orang kalau lewat Jagorawi ingat peristiwa ini, tidak boleh dilupakan," lanjutnya. Dhani merasa kecolongan dengan peristiwa kecelakaan putranya itu. 

Dhani mengatakan tak pernah mengizinkan Dul untuk menyetir mobil sendirian. "Tentunya ya kecolongan," kata Dhani yang sudah memenuhi panggilan kepolisian untuk diperiksa terkait kecelakaan Dul

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs