Sttt...Artis Cantik Ini Kerap Kenakan Busana Terbuka di Depan Kamera

Sttt...Artis Cantik Ini Kerap Kenakan Busana Terbuka di Depan Kamera
YUKI Anggraini Kato menjadi salah satu pemeran utama film layar lebar berjudul Cabe-cabean The Movie. Film ini mengangkat fenomena cabe-cabean, yakni para gadis ABG seksi yang identik dengan geng motor di Indonesia

Yuki mengatakan tidak ragu menerima tawaran bermain di film tersebut karena menarik dari sisi cerita. Menurut dia, fenomena cabe-cabean yang kerap membuat resah para orang tua yang punya anak gadis beranjak remaja itu patut diadaptasi ke dalam layar lebar.

''Banyak hal yang harus diusut soal fenomena ini. Ceritanya bukan cerita biasa,'' kata Yuki.

Putri pasangan Takeshi Kato dan Twinawati tersebut tidak takut dirinya dianggap cabe-cabean beneran. ''Berarti namanya aku memang hot dong, haha...,'' selorohnya menggoda.

Yuki menceritakan bahwa selama menjalani syuting, dirinya kerap mengenakan busana terbuka di depan kamera. Namun, hal tersebut jauh berbeda dengan kehidupan nyata Yuki. Dia mengatakan termasuk perempuan yang risi mengenakan pakaian mini.

''Aku paling risi pakai celana pendek dan tank top. Sebelum syuting, aku pinjam sarung dan atasan jaket. Aku enggak percaya diri pakai pakaian seperti itu. Apalagi pahaku kayak paha sapi, haha...,'' candanya.

(dod/c7/sof)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs